SpaceX Musk APK Penghasil Uang: Asli Membayar atau Penipuan?

Sekarang banyak bermunculan situs dan aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang, sehingga membuat pengguna smartphone tergiur. Salah satunya SpaceX Musk APK.

Kabarnya, cara dapat uang dari platform ini adalah dengan berinvestasi. Pengguna diwajibkan membeli peralatan roket dengan harga yang beragam.

Lantas, apakah SpaceX Musk APK terbukti membayar? Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya kamu pahami cara kerjanya lewat ulasan berikut ini.

SpaceX Musk APK Penghasil Uang

Penjelasan SpaceX Musk APK

Bagi yang belum tahu, SpaceX merupakan nama perusahaan transportasi atau roket ruang angkasa yang dimiliki oleh Elon Musk.

SpaceX begitu populer di seluruh dunia karena berkali-kali berhasil mengirimkan roket ke ruang angkasa untuk berbagai jenis kebutuhan.

Karena popularitasnya, ada segelintir orang yang memanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Contohnya dengan membuat aplikasi penghasil uang.


Sekedar informasi, SpaceX Musk APK ini mulai rilis di awal September lalu. Momennya sangat pas, setelah situs FF91 ditutup karena dianggap scam.

Dari penjelasan tersebut seharusnya kalian sudah bisa mengambil kesimpulan. Tidak ada situs ataupun aplikasi yang memberikan uang secara cuma-Cuma.

Cara Dapat Uang dari SpaceX Musk APK

Lewat penelusuran lebih lanjut, SpaceX Musk APK menawarkan beberapa keuntungan bagi penggunanya. Bisa dibilang cukup mudah dan simpel.

SpaceX Musk APK dapat diakses di website space-xmusk com. Namun, kemungkinan situs ini tidak lagi bisa diakses dalam waktu dekat.

Sesuai ulasan awal, cara dapat uang dari SpaceX Musk APK adalah dengan berinvestasi. Pengguna disuruh menyetorkan sejumlah uang untuk membeli peralatan roket.

Selain itu, ada juga misi-misi yang akan memberikan reward serta bonus Rp12.000 ketika berhasil menyelesaikan pendaftaran.

SpaceX Musk APK juga menawarkan reward dari kode referral dan daily login. Nominalnya lumayan besar, namun kita jangan sampai tergiur.

Apalagi, situs ini belum mendapatkan izin dari Bappebti maupun OJK. Sehingga, kredibilitasnya sangat diragukan.

SpaceX Musk APK Aman dan Terbukti Membayar?

Kalau bicara soal keamanan dan pembayaran, admin berani jamin kalau SpaceX Musk APK adalah platform penipuan alias scam.

Meskipun ada banyak keuntungan yang ditawarkan, hasil akhirnya sama saja seperti aplikasi penghasil uang lain yang beredar di internet.


Di awal kita akan mendapatkan reward sesuai yang dijanjikan, namun setelah mencapai batas, proses withdraw akan dipersulit.

Bahkan, tak sedikit pengguna yang mengalami pemblokiran akun setelah berhasil mengumpulkan reward jutaan rupiah.

Dengan kata lain, jangan download dan memainkan aplikasi ini. Waktu kamu akan terbuang sia-sia karena klaim penghasil uang hanya interior belaka.

Akhir Kata

Kalau kamu serius ingin mendapatkan uang dari online, ada banyak aplikasi yang terbukti membayar. Contohnya Neobank, Bank Jago, dan TikTok. Semuanya gratis tanpa perlu deposit.

Demikian ulasan tentang SpaceX Musk APK yang katanya memberikan uang dengan berinvestasi peralatan roket. Sebaiknya jangan sampai tergiur kalau tidak mau rugi.