Review Snacklink Penghasil Uang, Asli Membayar atau Scam?

Snacklink penghasil uang, sedang mencari informasi ini? Kamu akan temukan detail lengkap di Cleardg.com! Mulai dari cara daftar, sistem kerja, dan review apakah situs shortlink ini terbukti membayar atau penipuan.

Snacklink adalah website dengan layanan pemendek link atau URL. Bukan hanya itu, di sini kita bisa memperoleh penghasilan berdasarkan CPM (Cost Per Mille) jika ada orang yang melakukan kunjungan link.

Nantinya, komisi yang didapat bisa langsung dicairkan tanpa harus menunggu lama. Minimal withdraw juga sangat kecil, yakni Rp10.000 via DANA, OVO, Gopay, Rp50.000 jika lewat transfer bank, dan $5 via PayPal.

Oleh karena itu, kalau kamu ingin mendapatkan tambahan uang jajan dari internet, Snacklink bisa jadi alternatif. Yuk pahami penjelasan lengkap berikut ini.

Snacklink Penghasil Uang

Review Snacklink Penghasil Uang

Bukan rahasia umum kalau banyak masyarakat skeptis dengan situs maupun aplikasi penghasil uang. Sebab, kebanyakan hanya menjanjikan keuntungan mudah. Padahal kenyataannya harus tumpah darah bahkan tak sedikit yang menipu.

Snacklink bisa dibilang situs baru yang belum terlalu dikenal. Namanya naik karena sering dijadikan konten oleh Youtuber sehingga banyak masyarakat penasaran untuk mencoba Snacklink penghasil uang.

Meskipun cara kerjanya cukup membingunkan pemula, namun tak ada salahnya kamu mencoba. Terlebih lagi, proses pendaftaran sepenuhnya gratis. Bahkan bisa lewat smartphone Android.

Snacklink tak ubahnya website shortlink penghasil uang lain. Sistem dan komisi yang ditawarkan hampir sama. Kita hanya perlu menyiapkan link atau tautan, lalu dipersingkat, dan bagikan ke media sosial.


Jika ada traffic masuk sebanyak 1.000 kunjungan, nominal komisi yang kamu dapatkan sekitar $1.54 hingga $3.60 tergantung negara. Saat ini negara pemegang CPM tertinggi di Snacklink adalah Malaysia, $2.52 - $3.60.

Nah, apabila sudah memenuhi minimal withdraw, kamu bisa cairkan komisi dengan waktu maksimal 7 hari kerja. Cukup simpel, kan? Cuma bagikan link tanpa harus keluar modal.

Cara Kerja Snacklink APK Penghasil Uang

Seperti penjelasan awal, cara kerja Snacklink adalah dengan memperpendek URL. Setiap ada kunjungan dari URL tersebut, kamu memperoleh komisi yang dihitung berdasarkan CPM (Cost Per Mille).

Tapi sebelum melakukannya, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Tenang, cara daftar Snacklink sangat mudah, kok.

  • Pertama buka situs https://snacklink.co/ref/limaterawa lewat browser
  • Kemudian klik ikon orang di kanan atas
  • Lalu pilih Sign Up
  • Lengkapi formulir pendaftaran > klik Submit
  • Selanjutnya verifikasi alamat email
  • Setelah berhasil, lanjut login pakai data email dan password

Nantinya di halaman situs kamu bisa melihat ragam pilihan menu. Mulai dari kolom pemendek URL, statistik, jumlah penghasilan, hingga program referral.

Karena berbasis CPM, cara kerja Snacklink menghitung 5 views untuk alamat IP yang sama. Cukup adil bagi semua pihak. Tapi, kebijakan layanan tidak mengizinkan view manipulatif atau klik link sendiri. Jadi jangan curang, ya!

Tips & Cara Dapat Uang dari Snacklink


Nah, setelah baca review dan tahu cara kerjanya, selanjutnya akan diulas tips dan cara dapat banyak uang dari Snacklink. Di awal memang sudah dijelaskan, namun di sini kami akan buat langkah-langkah yang lebih lengkap.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah media untuk menyebarkan link. Kamu bebas memilih Twitter, Youtube, maupun blog pribadi selama tidak melanggar kebijakan.

Tentunya kamu juga butuh “peralatan tempur”. Dalam hal ini cukup pakai smartphone dan kuota internet saja. Tapi lebih bagus kalau pakai laptop atau PC.

Menurut kami, tempat terbaik main Snacklink penghasil uang adalah di Twitter. Alasannya simpel, kalian tahu kan Twitter ada banyak tweet viral?


Nah, tinggal jelajahi mana yang cocok dengan konten link kamu. Misalnya, link download aplikasi atau video. Tinggal pastekan saja URL dari Snacklink di kolom reply.

Kalau mau cepat mencapai minimal withdraw, sebaiknya sebar URL di banyak tweet viral. Nantinya kalau sudah cukup, komisi bisa kamu tarik lewat DANA, OVO, Gopay, atau rekening bank dalam waktu 3-7 hari kerja kecuali weekend.

Snacklink Scam atau Terbukti Membayar?

Snacklink adalah situs shortlink yang dikembangkan dengan matang. Berdasarkan penjelasan owner, mereka sudah berpengalaman pada layanan URL Shortener. Selain itu, banyak orang juga sudah membuktikan kelegitan situs ini.

Oleh karena itu, Cleardg.com bisa pastikan bahwa Snacklink penghasil uang terbukti membayar. Sejauh ini tidak ada indikasi penipuan atau komisi ditahan.

Hanya saja, kekurangan situs shortlink (bukan hanya Snacklink saja) ada di proses mencari traffic. Kalau kamu tidak memiliki “kolam” atau media dengan banyak pengguna, kunjungan link pasti bakalan seret.

Membagikan link di media sosial juga tidak boleh asal-asalan. Kamu perlu membuat konten menarik yang dilengkapi gambar. Bisa pakai teknik clickbait agar orang tertarik mengunjungi link yang dibagikan.


Sampai di sini semoga paham, ya! Intinya Snacklink APK penghasil uang terbukti membayar. Meskipun tidak ada izin resmi, kamu tidak perlu khawatir. Sebab situs seperti ini bukan ranah OJK maupun Bappebti.

Akhir Kata

Snacklink memang masih baru, namun bisa jadi rezeki kamu ada di sini. Asalkan fokus dan konsisten, penghasilan jutaan rupiah dari situs shortlink bukanlah sesuatu yang mustahil. Apalagi CPM-nya lumayan besar.

Demikian ulasan tentang Snacklink penghasil uang yang bisa jadi referensi. Kalau kalian tertarik bergabung, pastikan memilih media yang tepat untuk menyebar link. Semakin banyak kunjungan, potensi pendapatan juga semakin besar!