Review Wild Cash APK Penghasil Uang, Asli Membayar atau Scam?

Banyak pemburu cuan mulai melirik Wild Cash APK penghasil uang. Pasalnya, sudah banyak bukti aplikasi ini terbukti membayar. Benarkah demikian? Untuk mengetahui kebenarannya, pastikan kamu simak artikel ini, ya!

Wild Cash memberikan tawaran kepada pengguna berupa saldo DANA gratis. Caranya dengan download aplikasi dan menyelesaikan ragam misi yang telah disediakan.

Kalau dilihat konsep misinya cukup mudah. Kita diberi tiga pilihan, yakni kuis, menambang emas, dan membagikan kode undangan kepada teman. Masing-masing tentunya memberikan kita reward berbeda.

Penasaran seperti apa review Wild Cash APK penghasil uang dan cara mainnya? Supaya kamu lebih yakin, berikut Cleardg.com sudah merangkum ulasan lengkapnya.

Wild Cash APK Penghasil Uang

Review Wild Cash APK

Kamu bisa temukan aplikasi Wild Cash di Google Play. Artinya, aplikasi ini legal dan bukan merupakan versi modifikasi. Bahkan, saat ini masuk kategori populer di Trivia & Quiz dengan unduhan lebih dari 1 juta.

Sesuai namanya, Wild Cash APK penghasil uang menawarkan reward duit asli. Tapi tentu saja dalam bentuk saldo e-wallet, seperti DANA, OVO, hingga GoPay.

Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Hooked Technology, developer baru yang masih belum banyak merilis aplikasi. Meskipun begitu, tak ada salahnya mencoba selagi gratis!

Jika kamu berhasil melakukan semua petunjuk, seperti menjalankan misi dan kuis, reward yang dijanjikan akan kamu terima setelah melakukan withdraw. Lumayan buat nambah uang jajan.

Saat ini Wild Cash mendapatkan 32 ribu ulasan dan 4,2 bintang. Rata-rata pengguna merasa puas dengan konsepnya. Tak sedikit pula memberikan testimoni pencairan saldo berhasil.

Seperti yang dijelaskan di awal, cara dapat uang dari Wild Cash APK sangat mudah. Paling utama ada misi kuis, menambang emas, dan mengundang teman.

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Wild Cash


Pembahasan lengkap tentang cara dapat uang dari aplikasi Wild Cash bisa kamu simak di bagian ini. Tentunya admin akan jelaskan secara singkat agar mudah dimengerti. Oh iya, aplikasinya gratis tanpa harus setor deposit.

1. Misi Quiz Mudah

Fitur kuis yang dihadirkan Wild Cash sangat mudah dimainkan. Selain dapat bonus, kamu juga bisa mengasah kemampuan otak. Untuk mengakses fitur ini, kamu bisa masuk ke Air Drop. Nanti akan muncul berbagai kuis dalam bahasa Indonesia.

Perlu diketahui, tidak semua kuis bisa dijawab. Per hari pengguna hanya bisa menyelesaikan 10 kuis saja. Setelah itu akan direset dan baru dibuka kembali di hari esok.

2. Menambang Emas

Cara main menambang emas di Wild Cash sangat mudah. Kamu tinggal menekan tombol dan otomatis mendapatkan 10.000 Gold. Setelah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan Gold tersebut jadi saldo DANA atau e-wallet lain.

3. Ajak Teman

Terakhir, cara dapat uang dari Wild Cash APK yang paling cuan adalah mengundang teman. Setiap teman yang berhasil diundang, kamu memperoleh Rp20.000 dan bisa langsung ditarik. Simpel dan cuan berlimpah!

Disamping itu, pihak yang menggunakan kode undangan kamu akan dikasih 5.000 Gold. Semakin banyak undangan berhasil, semakin berlimpah pula bonus sayang kamu dapatkan.

Download Wild Cash APK

Bagaimana, mulai ada rasa penasaran mau download Wild Cash penghasil uang? Kamu bisa temukan aplikasi ini di Google Play. Mudah kok carinya, tinggal ketik kata “wild cash” saja, nanti aplikasinya muncul di barisan atas.

Tapi kalau tidak ketemu, berikut admin kasih link download Wild Cash APK:

DetailWild Cash
KategoriTrivia & Quiz
DeveloperHooked Technology
Size12 MB
OSAndroid 4.4
Link Google PlayDownload

Kalau kamu klik link di atas, hp kamu akan menutup artikel ini dan beralih ke halaman Playstore. Jangan khawatir, link-nya aman karena admin takut dosa menipu orang pakai link palsu.

Meskipun ukuran download hanya 12 MB, nanti setelah diinstal dan dimainkan, size akan meningkat sekitar 60 MB - 80 MB. Masih termasuk wajar dan tidak membebani memori Android.

Apakah Wild Cash APK Terbukti Membayar?


Bagian yang ditunggu-tunggu, apakah Wild Cash APK penghasil uang terbukti membayar? Sebenarnya antara yes or no. Yes karena sudah ada bukti dari banyak pengguna. No karena reward-nya lumayan kecil.

Pasalnya, saat memainkan aplikasi ini kurang lebih 1 jam, saldo yang diperoleh hanya Rp2.000. Setelah dicoba lagi, bertambahnya bahkan tidak sampai menutupi biaya kuota.


Tapi berdasarkan kesaksian pengguna lain, mereka ada yang berhasil memperoleh Rp200.000 dari Wild Cash. Lalu, worth it dicoba nggak? Semua kembali ke diri kalian masing-masing.

Kalau hanya untuk hiburan atau cari uang buat beli pulsa, Wild Cash layak dicoba. Apalagi metode pembayarannya ada banyak macam. Bisa ke DANA, OVO, GoPay, hingga ShopeePay. Jadi kalian tak perlu khawatir bonusnya gagal cair.

Update: Wild Cash terbukti membayar saat admin withdraw Rp800. Kemudian di penarikan kedua senilai Rp8.000, sampai hari ini uangnya belum masuk ke rekening.

Akhir Kata

Tak bisa dibantah kalau hadirnya ragam aplikasi penghasil uang sangat membantu. Meskipun nominalnya tidak bisa buat beli beras ataupun kebutuhan pokok, namun jenis aplikasi ini bisa dijadikan pengisi waktu luang.

Kurang lebih hanya itu yang bisa Cleardg.com sampaikan tentang review Wild Cash APK penghasil uang. Apabila kamu merasa ulasan di atas membantu, langsung saja download dan jangan lupa kasih masukan di kolom komentar. Selamat mencoba!