Full Size One Piece Bounty Rush: Spesifikasi HP dan Total GB

Menghadirkan ragam karakter seperti yang ada di anime One Piece, game One Piece: Bounty Rush banyak diminati gamer. Namun, tak sedikit yang belum tahu full size One Piece Bounty Rush.

Mengetahui total data penyimpanan sangat penting sebelum mengunduh sebuah game. Tujuannya agar kita dapat menyesuaikan kapasitas memori hp.

Apalagi, game One Piece Bounty Rush ini menawarkan grafik kelas tinggi dengan visual yang tak jauh berbeda dari serial animenya.

Nah, bagi kamu yang penasaran tentang full size One Piece Bounty Rush, di artikel ini Cleardg.com akan mengulas lengkap beserta spesifikasi hp. Yuk simak!

Full Size One Piece Bounty Rush

Memahami Game One Piece Bounty Rush

One Piece Bounty Rush, salah satu game bertemakan Battle Action paling diminati saat ini. Selain karena popularitas One Piece, gameplay-nya terbilang sangat seru.

Di arena permainan, kita bisa memilih hingga 4 karakter untuk kemudian bertarung dengan pemain lain. Pemenang berhak mendapatkan ragam hadiah menarik.

Dalam hadiah tersebut, juga terdapat currency atau mata uang di dalam game, namanya “Berries”. Ini sangat penting untuk meningkatkan kekuatan karakter.

One Piece Bounty Rush bisa diunduh gratis di Playstore, dijamin kalian akan puas dengan gameplay dan mekanisme pertempurannya.

Terlebih lagi, game ini dikembangkan oleh Bandai Namco, developer yang sudah membuat berbagai game mobile yang diadaptasi dari serial anime, seperti Naruto dan Dragon Ball.

Bagaimana, semakin tertarik mencoba gimnya? Sebelum lanjut download, pastikan spesifikasi hp kalian kompatibel, meskipun full size One Piece Bounty Rush cukup ringan.

Full Size One Piece Bounty Rush

Mengetahui full size atau total data suatu game sangat penting. Tujuannya agar bisa tahu apakah gimnya kompatibel di hp kita.

Jangan sampai asal download, karena kalau size-nya terlalu besar, gameplay jadi kurang maksimal. Entah itu masalah ngelag, error, atau memori penuh.

Berikut ukuran full size One Piece Bounty Rush di Android & iOS:

Full SizeOne Piece Bounty Rush
Rating4,4/5
DeveloperBandai Namco
Download Google Play121 MB
Total DATA2,37 GB

Ukuran data 2,37 GB memang terbilang sangat ringan. Apalagi untuk game dengan gameplay dan gratis yang memukau. OPBR bisa jadi game andalan di hp kamu.

Namun, penting diketahui bahwa masing-masing pengguna akan dibebani total data yang berbeda. Bisa jadi lebih ringan, atau malah di atas 3 GB.

Spesifikasi Minimum One Piece Bounty Rush

Setelah tahu full size-nya, sekarang kamu pasti penasaran spesifikasi minimum One Piece Bounty Rush, kan? Tenang, Cleardg.com akan menjelaskannya juga.

Setidaknya, untuk bisa memainkan game OPBR, dibutuhkan RAM minimal 3GB. Selain itu, pastikan ruang penyimpanan cukup longgar.

Untuk spesifikasi hp yang bisa main One Piece Bounty Rush, berikut ulasannya:

  • Operating System: Android 10
  • Chipset: Snapdragon 695
  • RAM: 3 GB
  • Ruang Penyimpanan: 5 GB

Sementara itu, di iOS atau iPhone, game-nya bisa dibilang tak butuh spesifikasi mumpuni. Minimal iPhone 7 atau yang terbaru malah lebih baik.

Sekedar saran, kalau hp kalian RAM-nya 2 GB, game One Piece Bounty Rush tidak ada di Google Play. Sebab, sistem mendeteksi perangkat kurang kompatibel.

Akhir Kata

Secara keseluruhan, One Piece Bounty Rush menawarkan gameplay yang seru dan menantang. Apalagi, grafisnya cukup bagus, mirip seperti tampilan di anime.

Jadi itulah ulasan yang wajib diketahui tentang full size One Piece Bounty Rush dan spesifikasi hp minimum. Semoga bermanfaat!