Kode Referral Neobank 2024, Bonus Langsung Masuk No Ribet!

Aplikasi Neobank adalah layanan digital banking dari Bank Neo Commerce atau BNC yang tengah populer. Sebab, bank yang identik dengan warna kuning ini menawarkan banyak keuntungan lewat kode referral Neobank.

Menariknya lagi, tawaran ini bukan sekedar gimmick belaka. Sejak hari pertama rilis, Neobank terbukti membayar nasabah yang berhasil mengundang teman untuk daftar dan membuka rekening.

Total hadiahnya Rp50.000 dengan rincian Rp25.000 setelah berhasil buka rekening dan Rp25.000 lagi berhasil top up minimal Rp100.000 dalam waktu 7 hari.

Sangat menggiurkan, bukan? Keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan membuat banyak orang tertarik dengan kode referral Nebank 2023. Kalau kamu termasuk salah satunya, simak artikel ini yuk!

Kode Referral Neobank 2023

Pengalaman Pakai Neobank BNC

Seperti uraian awal, Neobank adalah layanan dari Bank Neo Commerce dalam kategori mobile banking. Seperti halnya Jago maupun Jenius, aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk transaksi dengan mudah lewat smartphone.

Pertama kali menggunakan Neobank, admin Cleardg.com sudah yakin kalau bank digital ini akan berkembang pesat. Sekarang terbukti dengan beberapa penghargaan dan masuk daftar populer di Playstore.

Oh iya, sebelum berganti nama jadi Neobank, beberapa nasabah mungkin familiar dengan Neo+ atau Neo Plus. Ini adalah nama lama dari Neobank sebelum dilakukan “rebranding”.

Secara keseluruhan tak ada yang berbeda, namun dari tampilan aplikasi ada sedikit perubahan pada menu Ajak Teman yang sudah dilengkapi dengan pengingat apabila kode referral Neobank kita berhasil digunakan.

Kode Referral Neobank 2023


Kode referral atau kode undangan adalah sarana promo yang biasa dihadirkan aplikasi guna menjangkau audiens lebih luas. Dengan kata lain, fungsi referral Neobank sama seperti kode undangan TikTok.

Cara kerjanya pengguna lama membagikan kode referral, dan pengguna baru daftar aplikasi dengan kode referral milik pengguna lama.

Adapun keuntungan yang bisa didapatkan dengan kode referral Neobank di antaranya:

  1. Dapat saldo gratis Rp50.000 langsung masuk ke rekening
  2. Kupon Exprerience Rp10 juta
  3. Cashback Deposito
  4. Jika daftar pakai kode referral, verifikasi jadi lebih mudah
  5. Bisa dapat penghasilan tambahan jika membagikan kode sendiri

Jadi, jangan ragu memasukkan kode referral Neobank KDE6J2 saat mendaftar, ya! Kamu pasti untung tanpa perlu mengeluarkan modal! Hadiah belasan hingga puluhan juga bukan sesuatu yang mustahi.

Catatan PENTING: Setelah pembukaan rekening berhasil, jangan lupa LOGIN ulang agar bonusnya masuk. Karena saat ini syarat referral Neobank sudah berubah, jadi pastikan kamu LOGIN ulang, ya!

Cara Daftar dan Buka Rekening Neobank

Sudah paham tentang aplikasi ini dan kode referral Neobank, kan? Selanjutnya Cleardg.com akan ulas cara daftar dan buka rekening Neobank supaya mudah diterima dan tidak gagal.

Pastikan kalian ikuti semua langkah di bawah ini:

  • Pertama download aplikasi Neobank (cari di Google Play atau App Store)
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan langsung klik Daftar
  • Lalu input nomor hp yang digunakan saat ini > klik Kirim OTP
  • Masukkan kode yang dikirim via SMS
  • Kemudian pada kolom kode referral Neobank masukkan KDE6J2
  • Setelah itu klik Daftar Sekarang
  • Selanjutnya baca poin penting pada syarat ketentuan
  • Lalu klik “ Saya telah baca...”

Jika semua langkah di atas selesai, terakhir buat password atau kata sandi yang terdiri dari angka, huruf besar, kecil, dan tanda baca. Pada tahap ini kamu sudah berhasil membuat akun melalui jalur kode referral.

Tetapi sebelum akun bisa digunakan, masih ada tahap selanjutnya, yakni membuka rekening. Simak panduan berikut:

  • Klik Buka Rekening di beranda aplikasi
  • Langsung ambil KTP dan arahkan ke kotak kamera, lalu klik Kirim
  • Kemudian akan muncul informasi data KTP kamu
  • Jika sudah sesuai, isi formulir selanjutnya > buat tanda tangan langsung
  • Masuk ke tahap verifikasi wajah, arahkan kamera ke area muka
  • Ketik ulang kode referral kalau belum terisi
  • Terakhir klik Konfirmasi

Sampai tahap ini cara buka rekening Neobank sudah selesai. Selanjutnya kamu hanya tinggal menunggu verifikasi akun disetujui. Umumnya butuh waktu sekitar 1x24 jam, atau bahkan tidak sampai 5 menit.

Apabila verifikasi disetujui, pihak Bank Neo Commerce akan mengirim saldo Rp25.000 setelah login ke aplikasi dan tambahan Rp25.000 setelah top up saldo minimal Rp100.000. Cuan banget, kan?

Keunggulan Neobank dari Bank Digital Lain

bankneocommerce.co.id

Selain menawarkan tabungan digital yang mudah dan praktis, Neobank juga punya beberapa keunggulan lain, yakni Deposito yang diklaim mirip seperti investasi. Sebab, bunganya bisa mencapai 8% p.a. (per tahun).

Disamping itu, keunggulan lain dari Neo Bank adalah bonus saldo setiap kali transfer ke semua bank maupun e-wallet. Jadi sama saja seperti kita transfer tanpa biaya admin.

Keunggulan lain dari Neobank sebagai berikut:

  1. Tampilan aplikasi sederhana dan ringan
  2. Bisa buka tabungan secara online dan dilayani 1x24 jam
  3. Uang tabungan akan bertambah setiap harinya
  4. Ada deposito berjangka dengan bunga hingga 8% p.a.
  5. Tidak ada biaya transfer ke semua bank dan e-wallet
  6. Tidak dibebankan biaya bulanan
  7. Sudah terdaftar resmi di OJK, sehingga sangat aman
  8. Fitur Ajak Teman dapat saldo gratis

Di antara semua keunggulan di atas, yang paling menarik menurut admin adalah kode referral Neobank. Dimana nasabah yang mengajak teman untuk buka rekening akan dapat saldo tunai total Rp50.000.

Bahkan, nasabah baru juga bisa mendapatkan bonus serupa dengan cara yang sama, yakni mengajak teman, keluarga, ataupun bagikan kode referral ke media sosial.


Sementara pada bagian keamanan tak perlu diragukan lagi. Neobank sudah terjamin aman karena terdaftar resmi dan diakui oleh OJK sebagai bank digital terpercaya di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kamu berencana memiliki rekening bank digital, aplikasi dari BNC ini bisa jadi pilihan. Segera daftar dan masukkan kode referral Neobank KDE6J2 agar proses registrasi berjalan lancar.

Solusi Gagal Buka Rekening Neobank

Tak sedikit yang mengeluh buka rekening Neobank gagal. Sebenarnya ini masalah sepele, karena disebabkan oleh data-data yang kurang lengkap. Seperti foto KTP tidak sesuai kotak atau wajah kurang jelas.

Jika kamu mengalami kendala seperti ini, silahkan ulangi proses pembukaan rekening dari awal. Namun kali ini pastikan KTP tidak rusak atau cacat dan difoto sesuai kotak. Pastikan juga verifikasi wajah dilakukan di tempat terang.

Tidak sulit kok cara daftar Neobank asal kita mengikuti semua syarat dan ketentuan aplikasi. Hanya saja kebanyakan orang tidak sabaran karena ingin cepat-cepat mendapatkan saldo gratis.

Akhir Kata

Dengan layanan dan sajian fitur terbaik, Neobank sangat percaya diri mengalahkan bank digital lain dalam menggaet nasabah baru. Buktinya promo saldo gratis masih terus berjalan meskipun sudah berlangsung lebih dari 1 tahun.

Jadi, itulah penjelasan lengkap tentang kode referral Neobank beserta panduan buka rekening. Sangat mudah, kan? Tinggal download aplikasinya, selesaikan registrasi dan klaim saldo gratis tanpa modal. Yuk langsung dicoba!