11 Game Sesat di Mod Combo versi Modifikasi, Lebih Menegangkan!

Game Sesat di Mod Combo

Kategori game mobile semakin beragam dengan konsep yang pastinya seru. Kalau kamu bosan main game mainstream, tak ada salahnya mencoba game sesat di Mod Combo. Selain gameplay yang keren, ukurannya juga ringan!

Banyak orang ingin memainkan game dengan konsep berbeda. Nah, game sesat yang dimaksud ini bisa jadi alternatif. Tapi, kamu tidak bisa download lewat Google Play, melainkan situs luar yakni ModCombo. 

Penasaran apa saja game sesat di Mod Combo? Kamu bisa temukan rekomendasinya di artikel ini. Namun karena termasuk game wik wik atau dewasa, pastikan kamu sudah 18+. Anak kecil dilarang download!

Rekomendasi Game Sesat di Mod Combo

Hal pertama yang harus kamu lakukan jika ingin memainkan game jenis ini adalah mengizinkan instalasi dari sumber tak dikenal. Dengan begitu, jika saat proses download dan install, file APK-nya dapat dideteksi oleh perangkat.

Ini rekomendasi game sesat di Mod Combo terbaru dan paling menegangkan:

1. Tag After School


Di daftar pertama kamu bisa coba Tag After School. Game ini menawarkan konsep horor dengan karakter hantu. Tapi tenang, hantu di sini tidak menyeramkan, melainkan cantik dan seksi. Bahkan ada adegan dewasa juga.

Untuk memainkan game ini, yang harus kamu lakukan adalah menggerakkan karakter bernama Shota-kun. Nantinya kamu akan menelusuri lorong sekolah bersama seorang teman.

Nah, di tengah-tengah perjalanan biasanya muncul hantu-hantu seksi yang siap melakukan apa saja. Tapi pertama-tama kamu harus mengikuti perintah yang tertera di layar.

2. Grandma's House

Selanjutnya ada Grandma’s House yang juga masuk jajaran game sesat wik wik. Hadir dengan konsep dewasa, pastikan kamu sudah cukup umur jika ingin memainkannya. Game ini dibuat oleh MoonBox dan bisa diunduh gratis.

Gameplay yang ditawarkan Grandma’s House cukup simpel. Kamu bertindak sebagai karakter pria dimana nantinya akan mengunjungi nenek di desa.

Menariknya nenek tidak tinggal seorang diri, melainkan besama saudara cewek. Keseruan dimulai dari obrolan biasa, tapi seiring berjalannya waktu berubah jadi hal-hal berbau dewasa.

3. Camp With Mom


Sesuai namanya, Camp With Mom adalah game sesat di Mod Combo yang berkisah tentang ibu dan anak. Bisa dibilang ini termasuk yang populer dan banyak dicari gamers karena alur ceritanya seru dan menegangkan.


Di game ini kamu memulai petualangan dengan camping bersama ibu. Namun,karena konsepnya sesat, hubungan antara ibu dan anak ini melampaui batas. Ada banyak adegan dewasa yang cukup menarik untuk disimak.

Kalau tertarik, kamu bisa langsung download Camp With Mom APK versi modifikasi lewat situs ModCombo.

4. Lovecraft Locker

Selanjutnya daftar game sesat di Mod Combo yang wajib dicoba adalah Lovecraft Locker. Seperti rekomendasi lain, game ini masuk kategori simulasi. Latar belakang game berawal dari sekolah dengan MC seorang guru.

Selain guru, karakter lainnya adalah monster gurita yang bersembunyi di dalam loker. Jika ada murid yang terbujuk rayuan, si monster akan melakukan sesuatu. Penasaran apa yang dilakukannya? Langsung saja download di ModCombo!

5. Ganyu STN

Ganyu adalah nama dari karakter di Genshin Impact. Game ini bercerita tentang Ganyu yang dianugerahi wajah cantik dan badan aduhai. Sementara STN merupakan kata singkatan yang berarti Skipping The Nap.

Gameplay yang dihadirkan game sesat wik wik ini cukup simpel. Kamu dibebaskan memilih teman kencan dan melakukan sesuatu terhadap karakter. Meskipun tak tersedia di Playstore, namun Ganyu STN menyediakan opsi Bahasa Indonesia.

6. Kunoichi Trainer


Kalau kamu suka anime khususnya Naruto Shippuden, game sesat di Mod Combo ini wajib dimainkan. Selain memiliki kumpulan karakter Naruto, konsep bokeh museum dan adegan dewasa di sini sangat terlihat jelas.

Gameplay Kunoichi Trainer dimulai dari adegan cerita antara Sakura, Ino, Hinata, Tsunade hingga Naruto. Setelah selesai, adegan berlanjut menjadi lebih intim dan tentunya menampilkan bagian tubuh terlarang.

7. Summertime Saga

Summertime Saga APK juga bisa jadi pilihan kalau kamu mencari game sesat di Mod Combo. Tema gimnya simulasi dengan sentuhan adegan dewasa. Selain download di hp Android, game ini juga tersedia untuk perangkat PC.


Summertime Saga menceritakan tentang petualangan seorang lelaki yang mengalami musibah. Ayahnya memiliki banyak hutang dan tak mampu membayar, tragis kelompok mafia datang dan menghilangkan nyawanya.

Singkat cerita, untuk melunasi hutang ayahnya tersebut ia harus bekerja. Teman kencan jadi pilihannya saat itu, namun ia melayani wanita kaya yang haus akan kasih sayang.

8. Sexy Academy


Sebagian orang merasa game sesat wik wik memberikan pengalaman berbeda. Ada kepuasan tersendiri yang tidak bisa ditemukan di game mainstream Google Play. Sexy Academy bisa jadi opsi yang tak kalah menarik.

Sesuai judul gimnya, ini bercerita tentang pahlawan super yang berada di akademi. Selain menawarkan adegan terlarang, Sexy Academy juga menampilkan grafik dan gameplay yang cukup seru untuk ditelusuri.

9. Extra Life

Extra Life juga tak kalah seru kalau urusan game sesat dewasa. Di sini kamu akan merasakan pengalaman luar bisa memainkan game dengan konsep berbeda dari game yang sering dilihat di Google Play Store.

Oleh karena itu, jika ingin memainkannya kamu harus berusia di atas 18+. Selain itu, pastikan menggunakan headset karena efek suaranya cukup mengganggu bagi sebagian orang.

10. Squid Honey


Pernah nonton Squid Game di Netflix? Secara konsep, game Squid Honey mirip seperti itu. Hanya saja, game ini menampilkan karakter boneka wanita dengan pakaian terbuka. Terlihat lebih liar dan memanjakan mata.


Cara main Squid Honey tak jauh berbeda, kamu hanya perlu fokus mengikuti aba-aba atau nyanyian dari boneka. Pastikan kamu tidak mati tertembak agar sampai ke garis akhir.

Jika berhasil, kamu akan memperoleh hadiah berupa koin yang bisa dipakai untuk membuka item baru. Selain itu, ada juga bonus tambahan berupa aktivitas dewasa dengan boneka Squid.

11. Milfy City

Butuh game suami istri di Android untuk menunjang aktivitas seksual kamu? Coba deh download Milfy City APK. Gameplay yang dihadirkan cukup menarik karena kita mengontrol karakter yang harus melayani banyak cewek.

Dengan size game sekitar 6 MB, Milfy City kompatibel untuk hp spesifikasi rendah. Terlebih lagi, game ini bisa dimainkan offline atau tanpa koneksi jaringan.

Penutup

Sebelum memutuskan mau main game yang mana, pastikan kamu sudah dewasa. Sebab, daftar game di atas sangat tidak disarankan bagi pengguna yang belum memenuhi batas umur minimal 18 tahun.

Demikian daftar game sesat di Mod Combo yang viral dalam beberapa hari ini. Meskipun fokus pada adegan terlarang, namun gameplay dan grafiknya cukup bisa dinikmati. Apalagi hp yang kamu gunakan berspesifikasi tinggi.