7 Aplikasi Kuis Penghasil Uang Termudah, Cuan Instan Bro!

Sumber pemasukan tambahan tak sulit dicari, terlebih di era digital saat ini. Ada banyak platform yang menawarkan cuan instan, salah satunya aplikasi kuis penghasil uang yang memberikan reward dengan menjawab soal.

Hadirnya aplikasi penghasil uang menarik minat banyak pengguna smartphone. Bayangkan, hanya bermodalkan Android atau iPhone dan koneksi internet, kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk saldo e-wallet.

Nah, di artikel ini Cleardg.com akan mengulas beberapa aplikasi kuis penghasil uang terbaik yang terbukti membayar. Penasaran untuk mencoba? Yuk simak sampai selesai!

Aplikasi Kuis Penghasil Uang

Rekomendasi Aplikasi Kuis Penghasil Uang

Kendati ada banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan online, kita tak boleh tergiur begitu saja. Perhatikan reputasi dan ulasan pengguna agar tahu apakah aplikasi tersebut terbukti membayar atau hanya penipuan.

Berikut deretan aplikasi kuis penghasil uang termudah yang asli membayar:

1. Milikumi

Di daftar pertama kamu bisa mencoba Milikumi. Konsepnya memang bukan aplikasi, melainkan website.

Kendati demikian, reputasi Milikumi cukup bagus dan terbukti membayar pengguna dengan hadiah-hadiah menarik.

Dilihat dari website resmi Milikumi, untuk mulai menghasilkan uang, kamu perlu membuat akun terlebih dahulu. Bisa lewat akun Google atau Facebook.


Jika sudah, di halaman utama terdapat ragam pilihan kuis dengan pertanyaan seputar infotainment dan pengetahuan umum. Hadiahnya mulai dari uang 1 miliar, laptop, hingga smartphone.

2. Money Quiz

Selanjutnya, Money Quiz bisa kamu coba kalau butuh aplikasi kuis penghasil uang. Tersedia di Playstore, aplikasi bisa diunduh dengan ukuran yang sangat ringan.

Hanya saja, untuk saat ini belum ada ulasan resmi dari pengguna.

Money Quiz belum sepenuhnya sempurna, aplikasi masih dalam pengembangan, sehingga rating dan ulasan tidak ada di Playstore.

Meskipun begitu, tak ada salahnya mencoba, apalagi cara dapat uang di Money Quiz cukup mudah.

Setelah menyelesaikan misi dan menjawab berbagai kuis, reward yang kamu dapatkan bisa langsung ditarik lewat e-wallet seperti DANA atau OVO.

3. Mega Kuis

Di daftar ketiga ada Mega Kuis. Aplikasi ini juga wajib kamu coba karena soal-soalnya sangat mudah, seputar pengetahuan umum. Nantinya, soal yang berhasil terjawab akan memberikan sejumlah poin.

Poin tersebut dapat ditukar jadi pulsa, DANA maupun dompet digital lain. Kalau kamu mau cuan yang lebih banyak, wajib mengikuti ketentuan dan menjawab semua kuis yang tersedia.

Tak perlu khawatir dengan reward, Mega Kuis cukup kredibel dan terbukti mengirim pembayaran ke akun pengguna. Namun, persyaratannya kamu hany memiliki saldo minimum Rp100.000.

4. JadiDuit

Dibuat oleh BucksTeam, aplikasi kuis penghasil uang JadiDuit lumayan populer di Google Play, dengan rating dan ulasan bagus. Bahkan, banyak channel Youtube me-review aplikasi ini karena sudah terbukti membayar.

Cara kerja JadiDuit sangatlah mudah. Untuk menghasilkan uang, ada banyak metode pilihan. Mulai dari menyelesaikan misi, menjawab pertanyaan, dan mengundang teman lewat kode referral.


Menariknya lagi, JadiDuit menawarkan ragam metode pembayaran. Kamu bebas milih mau withdraw lewat Shopeepay, DANA, LinkAja, GoPay, atau OVO.

5. iPrize

Berbeda dari aplikasi quiz penghasil uang sebelumnya, iPrize hanya dapat diakses dengan VPN. Sebab, ini merupakan aplikasi asal luar negeri, tepatnya United Kingdom. Kendati demikian, bayarannya lumayan besar, lho.

Aplikasi iPrize menawarkan reward minimal $5 setelah pengguna mengumpulkan 1.000 poin. Lebih banyak poin, kamu berkesempatan dapat uang lebih dari $100 atau Rp1.400.000, dan bisa dicairkan lewat PayPal.

6. Kuis.co.id

Kuis.co.id memungkinkan kamu dapat saldo DANA hanya dengan menjawab kuis. Tetapi, ini bukanlah sebuah aplikasi, melainkan website.

Sejauh ini, Kuis.co.id sudah memiliki anggota lebih dari 11 ribu dan bukti-bukti pembayaran.

Kalau tertarik dapat uang dari Kuis.co.id, kamu hanya perlu menyelesaikan tahap registrasi atau pembuatan akun. Jika sudah, ikuti instruksi di situs hingga berhasil memperoleh poin.

7. SindoQuiz

Sesuai namanya, SindoQuiz dirancang oleh salah satu portal berita ternama, yakni Sindonews. Jadi, kredibilitasnya sudah pasti terjamin. Terlebih lagi, reward yang ditawarkan bukan main-main, senilai puluhan juta rupiah!

Untuk mendapatkan uang dari SindoQuiz, yang perlu kamu lakukan adalah menjawab pertanyaan seputar tokoh-tokoh publik. Setiap minggu hanya ada 4 soal dengan pemenang sebanyak 5 orang.

!Waspada dengan Aplikasi Kuis Penipu Ini!

Meskipun ada banyak aplikasi kuis penghasil uang, kamu tak boleh sembarangan memilih. Tak sedikit aplikasi palsu yang beredar.

Harap perhatikan dengan bijak apakah aplikasi tersebut menipu atau beneran membayar.

Untunya, dari beberapa sumber terpercaya, admin menemukan beberapa aplikasi penghasil uang penipu yang tidak membayar pengguna.

Berikut daftar-daftar aplikasinya:

  • ThankU Quiz
  • Amora Quiz
  • Kuis Duit
  • T-GO
  • Quiz.id
  • Playday Live

Enam aplikasi dan website di atas sudah terbukti tidak membayar atau melakukan penipuan masal. Oleh karena itu, jangan pernah men-download atau menggunakannya agar waktu kamu tidak terbuang sia-sia.


Adapun indikasi penipuan dilihat dari aktivitas yang sudah tidak aktif. Disamping itu, ada juga aplikasi yang masih berjalan namun proses withdraw selalu gagal.

Akhir Kata

Sekarang memang tak sulit mencari uang tambahan dari internet. Cukup gunakan hp Android atau iPhone. Kita bisa mencoba berbagai cara, seperti menjawab kuis, bermain game, mengisi survey, hingga menyelesaikan misi.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi kuis penghasil uang yang dapat kamu coba. Tertarik mendapatkan cuan online? Yuk langsung download atau daftar di situsnya!