Review Amine Gold APK Penghasil Uang, Membayar atau Scam?

Amine Gold APK penghasil uang belakangan viral. Kabarnya, platform ini menawarkan keuntungan berlipat ganda bagi pengguna yang login dan menyelesaikan pendaftaran. Benarkah demikian? Agar tidak tertipu, yuk simak uraian berikut.

Setelah situs ibluerhino dinyatakan penipuan, nama AmineGold muncul saat kita mengakses ibluerhino. Menariknya, di halaman utama kita diberi tawaran saldo gratis Rp125.000 setelah bergabung.

Tak ayal, tawaran tersebut menarik minat banyak orang. Apalagi, kita hanya perlu login ke situs tanpa perlu memasukkan kode undangan.

Mengingat nominal Rp125.000 untuk aplikasi gratisan sangat besar, Cleardg.com ragu dengan situs ini. Oleh karena itu, sebelum mencoba pastikan kamu simak review Amine Gold APK penghasil uang berikut.

Amine Gold APK Penghasil Uang

Review Amine Gold Penghasil Uang

Seperti penjelasan awal, sepertinya dugaan ibluerhino dan aminegold dibuat oleh orang yang sama terbukti benar. Ketika kita ketik ibluerhino di Google dan klik list situs paling atas, kita akan diarahkan ke aminegold.

Dari sini sudah dapat disimpulkan kalau Amine Gold APK penghasil uang sangat diragukan. Tapi, kami akan coba bedah lebih lanjut tentang cara kerjanya.

AmineGold adalah platform berbasis teknologi blockchain yang menyediakan layanan tambang emas. Pengguna perlu menyewa sebuah ekskavator untuk mulai menambang. Tentunya, semua dilakukan secara online.

Setelah memperoleh emas, kita bisa langsung menjualnya. Nanti hasil dari penjualan tersebut akan disetorkan ke rekening bank terdaftar.

Tujuan mereka adalah sebagai wadah untuk menyediakan layanan investasi blockchain paling simpel, cepat, dan keuntungan berlimpah. Setidaknya, itu penjelasan yang tertera di situs AmineGold.

Link Situs Penghasil Uang Amine Gold

Kalau kalian tertarik dengan keuntungan yang ditawarkan, link situs penghasil uang Amine Gold bisa dicari di Google. Ketik saja amine.gold nanti muncul di bagian paling atas. Tapi ingat, jangan daftar pakai email utama.

Selain itu, pastikan kalian tidak memasukkan data pribadi seperti nomor hp, nama lengkap, dan nomor rekening. Kunjungi situsnya hanya sebagai bahan research saja.

Kalau website sudah terbuka, kalian akan melihat pop-up banner besar bertuliskan “masuk dan dapatkan uang tunai Rp125.000”. Kalau banner tersebut diklik, situs akan beralih ke halaman pendaftaran.

Cara Dapat Uang dari Amine Gold APK

Adapun cara dapat uang dari Amine Gold adalah kita harus memiliki modal atau bisa disebut uang investasi. Di laman situs bisa kalian lihat, biaya sewa 1 ekskavator minimal Rp200.000 dengan keuntungan Rp252.432.

Terlihat begitu menarik, apalagi semakin tinggi biaya sewa keuntungan yang didapat juga semakin besar. Contohnya, kalau kamu investasi atau sewa ekskavator Rp10.000.000, pengembalian dana jadi Rp15.777.000.

Selengkapnya tentang biaya sewa dan bonus Amine Gold:

Biaya SewaPenghasilan
Rp200.000Rp252.432
Rp300.000Rp473.310
Rp800.000Rp1.262.160
Rp2.000.000Rp3.365.760
Rp5.000.000Rp7.888.500
Rp10.000.000Rp15.777.000

Eits, jangan tergiur dulu ya! Sistem seperti ini sudah sering kami jumpai, ujung-ujungnya terindikasi penipuan. Kalau kalian tahu AGTOffice atau AGTKantors, keduanya punya sistem serupa.

Pengguna disuruh menyetor uang di awal untuk menyewa alat pertambangan. Janjinya sih cuma perlu menambang emas saja, tapi ujung-ujungnya harus mengundang teman.

Amine Gold APK Asli Membayar atau Scam?

Berdasarkan poin-poin di atas, Cleardg.com berani menjamin kalau Amine Gold APK penghasil uang adalah penipuan. Kedok mereka sebenarnya sudah ketahuan dari akses situs ibluerhino yang dialihkan ke aminegold.

Oleh karena itu, alangkah baiknya kalian berhati-hati. Meskipun di awal rilis ada bukti withdraw, namun biasanya situs akan ditutup setelah pihak pengembang dapat cuan.


Bagi kalian yang nekat ingin mencoba situs maupun aplikasi penghasil uang, tips dari kami adalah jangan mau kalau disuruh nyetor deposit. Selain itu, hindari juga daftar pakai email utama dan melampirkan informasi pribadi.

Semua kemungkinan terburuk bisa saja terjadi, seperti pencurian informasi, data pribadi digunakan untuk pinjol, hingga yang paling parah saldo rekening terkuras.

Akhir Kata

Ada banyak situs maupun aplikasi yang menawarkan uang ataupun saldo DANA gratis. Tapi, kita juga harus teliti sebab tak sedikit pula yang sudah masuk daftar hitam OJK dan Bappebti karena terindikasi melakukan penipuan.

Demikian review Amine Gold APK penghasil uang yang kabarnya menjanjikan cuan berlipat ganda. Setelah membaca penjelasan di atas, keputusan ada di tangan kalian sendiri. Kalau tidak mau tertipu, sebaiknya hindari situs-situs seperti itu.