Gemoy! ID Mobil Ice Cream di Sakura School Simulator Terbaru


Belakangan ID mobil ice cream di Sakura School Simulator memang banyak dicari. Selain karena tampilannya yang keren, bentuk mobilnya juga sangat unik, mirip dengan mobil penjual es krim yang biasa berjualan keliling.

Bagi pemain game Sakura School Simulator, ID Props merupakan hal paling penting agar permainan semakin menarik. Kita bisa menjelajahi dunia Sakura School dengan bebas ke mana pun kita mau.

Hadirnya ID mobil es krim Sakura School Simulator tentu jadi kebahagiaan tersendiri, khususnya bagi kalian yang suka cemilan dingin pencuci mulut ini.

ID Mobil Ice Cream di Sakura School

Pada kesempatan kali ini Cleardg.com akan memberikan ID Props baru bagi kalian yang suka game Sakura School Simulator. Sambil nunggu kerjaan atau istirahat setelah beraktivitas, tak ada salahnya bermain game ini, kan?

Seperti yang kita tahu, es krim sangat disukai hampir semua orang. Tidak ada yang bisa menolah rasa dan lembutnya perpaduan susu dan cokelat yang meleleh di mulut. Apalagi kalau ditaburi ragam topping seperti keju, meses, maupun astor.

Pastinya tambah bikin ngiler, ya? Nah, kalau tak sabar untuk pergi ke tempat baru, di bawah ini adalah ID mobile es krim di Sakura School Simulator:
ID Mobil Ice Cream 8416 1805 8992 14 by Novalia Chanzx ID Truck Es Krim 7316 3685 5846 15 CittCatt Channel
Perlu diketahui, ID Props yang admin berikan di atas berasal dari channel Youtube. Untuk menghargai karya mereka, kalian bisa subscribe, like, atau tulis komentar di salah satu videonya.

Cara Memasukkan ID Props

Meskipun sangat mudah, masih banyak gamers yang tidak paham cara memasukkan ID Props Sakura School Simulator. Untuk melakukannya, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka game Sakura School Simulator
  • Lalu tekan tombol Menu, lalu pilih menu Chara Edit Item Edit
  • Selanjutnya tekan Item
  • Jika sudah terbuka, tap menu Props yang terletak di Item Edit
  • Setelah itu pilih opsi Search by Props ID untuk mencari tempat berdasarkan ID
  • Ketik atau tempelkan ID di kolom yang tersedia
  • Terakhir tekan OK

Sampai tahap ini kalian tinggal ikuti tanda panah merah. Selain berkunjung, kalian juga bisa mengedit tampilan mobil es krim tersebut. Tapi, jangan terlalu berlebihan, gunakan kesempatan ini untuk mengasah kreatifitas.


Demikian artikel singkat tentang ID mobil ice cream di Sakura School Simulator yang bisa kami bagikan untuk kalian semua. Kalau suka dengan artikel ini, jangan lupa bagikan ke media sosial, ya!