ID Labirin Hantu di Sakura School Simulator, Menyeramkan!

ID Labirin Hantu di Sakura School Simulator

Saat ini ID game Sakura School Simulator semakin kreatif dan beragam. Bahkan, ada ID labirin berhantu yang tengah populer di kalangan gamer. Mau tahu apa ID-nya? Tenang, kami akan kasih untuk kalian semua.

Bagi yang belum tahu, labirin adalah sebuah ruangan penuh teka-teki yang terdiri dari banyak lorong. Kalau sudah masuk ke labirin, bisanya butuh waktu yang cukup lama untuk bisa keluar, kecuali kalau kalian tahu triknya.

Nah, membayangkan labirin saja sudah serem, kan? Apalagi ditambah ada hantunya, combo serem bro! Kalau kalian penasaran dan ingin melihat seperti apa bentuknya, berikut ulasan ID labirin hantu di game Sakura School Simulator.

ID Labirin Hantu di Sakura School Simulator

Untuk wahana labirin hantu di Sakura School Simulator memang belum lama ada. Seperti lokasi lain, wahana ini dibuat oleh Youtuber Gaming yang sering membuat konten tentang game Sakura School.

Saat menginjakkan kaki di area wahana sudah terasa hawa yang kurang mengenakkan. Bayangkan saja sebuah labirin yang penuh lorong berliku dan dihuni oleh hantu menyeramkan? Waduh!

Berdasarkan keterangan kreator, nantinya kalian bisa mendengar suara hanti yang mirip seperti asli dan dibuat khusus untuk menakuti pengunjung.


Jadi, admin sarankan kalian menyiapkan mental supaya tidak kaget, ya!

Nah, bagi yang tidak sabar berkunjung, berikut adalah ID Props wahana labirin berhantu di Sakura School Simulator yang bisa kalian gunakan secara gratis.

ID Wahana Labirin Hantu 20163046759918 by Suma Dyastama

Tapi perlu diingat, ID Props ini dibuat oleh kreator Youtube dan memiliki hak cipta. Untuk menghargai, pastikan kalian memberi like, komentar, atau bahkan subscribe channel mereka, ya!

Cara Memasukkan ID Props di Sakura School

Meskipun terlihat mudah, tapi banyak gamer baru yang belum tahu cara memasukkan ID Props di game Sakura School Simulator. Agar tidak kebingungan, simak langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama buka game Sakura School Simulator di hp kalian
  • Kemudian klik tombol Menu
  • Lalu pilih Chara Edit Item Edit
  • Setelah itu klik Item
  • Apabila sudah terbuka, klik menu Props pada Item Edit
  • Selanjutnya pilih opsi Search by Props ID untuk mencari lokasi berdasarkan ID
  • Ketik ID labirin berhantu 20163046759918
  • Langkah terakhir klik OK

Jadi itulah ulasan singkat tentang ID Props labirin hantu di Sakura School Simulator yang dibuat oleh Suma Dyastama. Sekian artikel yang dapat Cleardg.com sampaikan. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya!