6 Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile, Musuh Auto Lobby!

Senjata terbaik di Call Of Duty Mobile penting diketahui agar musuh bisa dikalahkan dengan mudah. Dalam menentukan senjata di COD Mobile, tak sedikit player yang kebingungan dalam memilih dan juga melakukan upgrade.

Pasalnya, jenis senjata yang dihadirkan cukup banyak. Oleh sebab itu, Cleardg.com akan merekomendasikan kepada kalian senjata apa saja yang dapat dipilih dan dikuasai terlebih dahulu supaya lebih efektif saat digunakan.

Berikut ini adalah beberapa daftar senjata terbaik di Call of Duty Mobile atau COD yang bisa kalian pertimbangkan untuk digunakan sebagai salah satu senjata favorit dalam game.
 
Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile

Daftar Senjata Terbaik Call Of Duty Mobile

Kalau kalian adalah pemula di game Call of Duty Mobile, biasanya kalian belum bisa menggunakan senjata secara maksimal.
 
Sebab, beberapa pilihan senjata hanya bisa di-unlock ketika naik ke level tertentu.

Tetapi tidak jadi masalah, karena daftar senjata paling sakit yang admin bagikan bisa didapat di awal kalian bermain.
 
Apa saja senjata terbaik di COD Mobile? Simak daftar berikut ini:

1. AK117


AK117 adalah jenis senjata berjenis Assault Riffle yang memiliki karakteristik standar.
 
Tapi bisa dibilang AK117 ini adalah senjata terbaik di Call of Duty Mobile saat ini. Karena banyak player menganggap AK117 mudah dikontrol.

Senjata ini dibekali fire rate yang jauh lebih tinggi dibandingkan SMG PWD.
 
Selain itu, stabilitasnya cukup baik ketika digunakan, dengan begitu kalian dapat dengan mudah mengincar kepala musuh sehingga menghasilka headshot.

AK117 sangat wajib dimiliki jika mau Push Rank. Tapi jarang yang menggunakannya karena hanya bisa didapat setelah naik level 60 agar lock AK117 terbuka.
 
Baca juga: Config FF Permanen

Pada pertempuran Rank tingkat atas, banyak sekali pro-player Call of Duty Mobile menggunakan senjata ini.
 
Berbekal fire rate tinggi serta recoil yang nyaman, akurasi dan tembakannya sangat mematikan.

2. AKS-74U


AKS-74U adalah senjata terbaik di COD Mobile berjenis SMG yang sangat populer.
 
Alasannya senjata ini memiliki fire rate cukup tinggi dan sangat mematikan sehingga musuh tidak akan berkutik menerima puluhan amunisi sekaligus.

Biasanya, pengguna AKS-74U ini memiliki gaya bermain yang agresif karena senjatanya sangat ringan dan dapat mendukung mobilitas tinggi player.

Sehingga kalau kalian bertemu player dengan senjata ini, wajib berhati-hati karena biasanya mereka sangat bar-bar dan lari kesana kemari untuk mencari mangsa di Team Deathmatch.

Untuk menggunakan AKS-74U, kalian tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkanya dengan mudah di level awal sehingga sangat membantu para player yang baru saja bermain Call of Duty Mobile.

3. M4LMG


Senjata terbaik di Call of Duty Mobile selanjutnya adalah M4LMG. Ini masuk kategori LMG atau Light Machine Gun.
 
Kelebihannya ada pada jumlah amunisi, bahkan tanpa Attachment Magazine sekalipun, senjata ini sudah memiliki 75 amunisi.

M4LMG dibekali fire rate cukup baik serta damage yang tak bisa di pandang sebelah mata.
 
M4LMG akan menjadi senjata yang cukup berbahaya kalau digunakan oleh pemain handal, terutama pada jarak tembak dekat.

Senjata terbaik di COD Mobile ini bukanlah termasuk yang sulit didapat. Kalian akan mendapatkan senjata ini di level rendah sehingga bisa langsung dipakai saat pertempuran.

4. AK47


AK47 adalah jenis senjata Assault Riffle yang sangat terkenal dengan damage dan daya hancur luar biasa.
 
Hampir di semua game battle royale, AK47 merupakan senjata yang sangat powerful, sehingga sering digunakan para Pro Player.

Namun umumnya, penggunaan AK47 lebih sering dengan teknik tapping atau menembakan amunisi satu per satu karena rocoil yang cukup buruk.

Teknik menembak tapping dilakukan karena AK47 memiliki damage yang besar, tetapi akurasinya tidak cukup bagus untuk jenis Assault Riffle.
 
Sehingga dengan menembakan peluru satu per satu, akurasinya masih terjaga.

Dengan kata lain, teknik tapping adalah cara mengontrol akurasi senjata AK47.
 
Berbekal scope yang dapat kalian manfaatkan untuk AIM Mode, AK47 semakin tak terkalahkan pada pertempuran jarak menengah.

Selain itu, AK47 juga sangat mumpuni digunakan pada jarak dekat. Pasalnya, akurasi senjata ini tidak cukup bagus sehingga memang lebih cocok kalau digunakan pada kondisi satu lawan satu.

5. M16


M16 juga masuk jajaran senjata tersakit di Call of Duty Mobile. Ini merupakan senjata saingan AK47 karena memiliki karakteristik cukup mirip.
 
Kalau AK47 ber-damage besar tetapi kurang akurasi, M16 adalah kebalikanya.

Selain perbandingan tersebut, jenis ini dapat dipasang Attachment seperti Silencer dan juga Scope layaknya Sniper Riffle.
 
Sehingga dengan akurasi yang cukup tinggi kalian bisa mengincar bagian kepala musuh.

Senjata jenis Assault Riffle ini bisa kalian manfaatkan pada pertempuran jarak menengah hingga jarak dekat. Dengan kata lain, sangat cocok untuk player pemula.

6. M21 EBR


Terakhir, M21 EBR bisa kamu pakai kalau mencari senjata terbaik di COD Mobile. Karakteristik M21 EBR sangat unik, dimana kita bisa melancarkan tembakan beruntun tanpa menarik tuas seperti jenis Sniper lainnya.

Pada dasarnya, senjata ini merupakan jenis Semi-Otomatis yang dapat kalian manfaatkan untuk menembak tanpa delay menarik tuas selongsong.
 

Kalau menggunakan Sniper lain harus fokus pada satu peluru, M21 EBR sedikit berbeda. Kalian dapat menembak target berulang kali sehingga tanpa harus menunggu.

Masalah damage kalian tidak perlu khawatir, M21 EBR bisa langsung membuat musuh tewas hanya dengan dua peluru terutama jika mengincar di bagian kepala.

Akhir Kata

Dalam memilih senjata, kita  harus mementingkan segi damage dan akurasi. Di awal permainan kalian juga harus fokus pada satu atau dua senjata saja. Setelah dirasa cukup mahir, baru gunakan senjata lain untuk latihan.

Demikian beberapa senjata terbaik di Call of Duty Mobile terbaru. Dari urutan pertama hingga akhir merupakan rekomendasi yang sangat cocok untuk pemula berdasarkan faktor kemudahan dalam penggunaannya. Semoga bermanfaat!