Config FF Permanen: Unlock All Skin dan Diamond Gratis 2024

Config FF Permanen

Config FF Permanen – Impian setiap pemain adalah memiliki banyak skin dan bundle untuk memainkan game battle royale, Free Fire. Sekarang Anda bisa mendapatkan semuanya secara gratis dan permanen dengan Config FF APK.

Ada banyak skin seperti skin senjata, parasut, dan pakaian. Ini membuat permainan lebih menarik dan memberi Anda rasa percaya diri yang lebih saat bermain solo maupun squad.

Namun, dalam game FF sangat sulit untuk mendapatkan skin dan Anda harus menggunakan berlian. Butuh banyak uang? Tentu saja.

Berikut adalah ulasan tentang cara mendapatkan skin, bundle, dan diamond secara gratis di game FF menggunakan Config FF permanen.

Apa Itu Config FF APK?

Config FF adalah file yang dibuat oleh pihak ketiga yang dapat dengan mudah digunakan untuk mendapatkan Booyah di Free Fire. File ini memberi pemain Free Fire all skin dan diamond gratis dengan metode Config FF.

Ini sangat berguna karena Anda mendapatkan berbagai jenis skin secara permanen. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan semuanya tanpa mengeluarkan uang.

Seperti yang kita tahu, Free Fire adalah game dengan banyak skin. Maka tidak heran jika banyak pemain ingin memiliki skin secara gratis.

Config adalah kependekan dari Configuration, yang berarti sebuah file yang dapat digunakan sebagai alat untuk memodifikasi game.

Banyak jenis kustomisasi yang tersedia saat ini, antara lain kustomisasi senjata, skin, skin parasut, dan masih banyak lagi.

Ada begitu banyak jenis pengaturan yang tersedia sehingga Anda dapat memilih salah satu atau menggunakan semua pengaturan yang disajikan dalam artikel ini.

Tanpa berlama-lama lagi, jika Anda tertarik menggunakan Config FF untuk mendapatkan skin gratis, simak ulasannya di bawah ini.

Download Config FF Permanen

DISCLAIMER!! Penggunaan Config FF merupakan tindakan yang dilarang. Segala risiko ditanggung oleh Anda sendiri. Oleh karena itu, pikirkan baik-baik sebelum menggunakannya

Pihak dari Garena memanglah selalu menghadirkan bundle atau skin-skin menarik yang dapat memikat para pemain game Free Fire.

Sehingga para pemain tersebut diwajibkan untuk membeli diamond terlebih dahulu apabila mereka ingin mendapatkan skin-skin menarik yang ada di dalam game.

Seperti di saat adanya event Elite Pass yang diadakan setiap pergantian season, yang mana terdapat banyak sekali jenis-jenis skin terbaru yang membuat para pemain FF ingin membelinya.

Tetapi semuanya kini bisa kalian dapatkan secara gratis, tentunya dengan memanfaatkan Config FF yang bisa kalian dapatkan melalui link yang ada di bawah ini.

1. Link Config FF Skin Baju dan Senjata

Tentu saja, jika Anda sudah memiliki kesempatan untuk dapat skin gratis tapi tidak diambil, Anda kehilangan semuanya. Jika Anda ingin mendapatkan skin full set dan senjata lainnya secara gratis, Anda bisa mendownload settingnya terlebih dahulu dari link di bawah ini.

https://www.mediafire.com/file/4n3xy6pli6i2mjh/config_skin_ff_baju.zip/file

Sebelum mengunduh Config FF baju dan senjata, Anda harus menyadari bahwa setelah pengunduhan selesai, Anda harus mengikuti petunjuk penginstalan agar file ini berguna dan dapat berfungsi dengan baik.

Berikut ini langkah instalasi Config FF baju dan senjata permanen:

  • Pastikan Anda mengunduh file dari tautan di atas
  • Kemudian buka aplikasi Zarchiver yang telah diunduh
  • Selanjutnya Anda dapat menggunakan aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak file Config FF
  • Salin file yang diekstrak sebelumnya ke Zarchiver, buka Internal dan pilih Android
  • Setelah itu, pilih folder Data dan temukan com.dts.freefireth
  • Buka folder Files dan pilih Contentcache
  • Lalu buka folder Optimal, pilih Android dan paste ke folder assetbundles

Pada tahap ini langkah-langkahnya sudah selesai. Anda dapat menggunakan sebanyak mungkin jenis skin yang Anda butuhkan guna menunjang gameplay Free Fire kalian.

2. Link Config FF Bundle

Setelah Anda memiliki baju, parasut, dan celana yang Anda inginkan, Anda juga dapat menggunakan Config FF untuk mendapatkan bundle alok dan old. Sejauh ini, bundle ini telah mewujudkan impian setiap pemain Free Fire.

Anda bisa mendapatkan bundle Free Fire secara gratis melalui Config FF, yang dapat Anda unduh dari tautan di bawah ini.

Cara menginstal Config FF bundle:

  • Langkah pertama adalah mengunduh file dari tautan di atas
  • Karena file dalam format ZIP, ekstrak file terlebih dahulu menggunakan aplikasi Zarchiver
  • Kemudian salin file
  • Kemudian paste ke direktori berikut: Penyimpanan Internal – Android – Data – com.dts.freefaith – content cache – compulsory – Android – assetbundles – Config
  • Silakan Paste kan di sini
  • Saat Anda menerima notifikasi, klik saja Timpa

Sampai di sini semua pengaturan selesai, Anda sudah mendapatkan bundle Free Fire gratis melalui Config FF dengan mudah.

3. Link Config FF Auto Headshot

Mendapatkan Booyah di Free Fire tidak semudah yang Anda bayangkan. Apalagi jika Anda tidak memiliki skill yang baik. Ini memungkinkan pemain untuk memilih metode alternatif guna mencapai Booyah dalam setiap permainan.

Config FF permanen ini sangat populer di kalangan pemain Free Fire karena mudah diperoleh. Dengan Config ini, Anda akan terlihat seperti gamer profesional, meskipun dengan kemampuan terbatas.

Dengan Config FF auto headshot, Anda bisa mengalahkan musuh dengan sekali tembak, bahkan mengalahkan satu squad untuk Booyah.

Bagaimana Anda tertarik dan ingin mencoba? Unduh dulu file berikut.

https://www.mediafire.com/file/u6byg4yjsf1w0yf/CONFIG_AUTO_HEADSHOT_ANTI_BANNED.7z/file

Anda dapat mengatur sendiri Config ini dengan membaca metode dan panduan yang tercantum di bawah ini.

  • Pertama, gunakan aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak file ZIP Config FF Auto Headshot
  • Copy file config ke folder Android > Data lalu arahkan ke folder com.dts.freefireth
  • Kemudian pastekan Config FF tersebut ke dalam folder "game assetsbundles"
  • Caranya dengan masuk ke Files > Content Cache > Optimal > Android > game assetsbundles

Sampai tahap ini Anda sudah berhasil mendapatkan bundle melalui Config FF. Sangat mudah, kan? Sekarang silahkan masuk ke game dan kalahkan semua musuh dengan HEADSHOT!

4. Link Config FF Diamond Gratis

Anda tidak punya uang untuk membeli diamond di Free Fire? Jangan khawatir, di zaman serba modern ini terdapat cara untuk mendapatkan diamond FF gratis yang dapat digunakan unlimited!

Diamond yang Cleardg.com maksud bisa digunakan untuk membeli kebutuhan di dalam game, seperti skin terbaru. Selain itu, bisa juga untuk membeli bundle lain yang mungkin sangat Anda idam-idamkan.

Sebelumnya unduh file Config FF diamond gratis melalui link berikut:
Jika sudah, silahkan ikuti panduan instalasi berikut ini:

  • Pertama buka aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak file ZIP
  • Selanjutnya buka Zarchiver dan ekstrak Config FF Unlimited Diamond
  • Lalu copy file yang sudah diekstrak adan pilih Internal > Android
  • Selanjutnya cari folder data, lalu cari com.dts.freefireth dan klik Content Cache
  • Setelah itu, buka folder Optimal > Android
  • Lalu paste ke folder game assetbundles

Jika semua langkah di atas sudah selesai, Anda bisa langsung menggunakan semua diamond ada untuk membeli kebutuhan di game Free Fire secara gratis.

Config FF Apakan Aman dari Banned?

Menurut data yang Cleardg.com kumpulkan dan berbagai sumber, cukup aman untuk menggunakan Config FF guna mendapatkan skin, bundle, serta diamond gratis.

Namun, jika Anda ingin memanfaatkan Config FF ini, kami sarankan Anda membuat akun Free Fire baru terlebih dahulu sebaga langkah pencegahan. Ditakutkan pihak Garena tahu dan akun kalian di-banned.

Itulah beberapa Config FF permanen untuk mendapatkan skin, bundle, dan diamond secara gratis. Perlu diperhatikan, tindakan ini ilegal dan dapat membahayakan akun. Sekali lagi, jangan pakai akun utama jika ingin menerapkan metode ini.