Teori Kenapa Nezuko Kebal Matahari, Cek Alasannya Disini!

Sebagai salah satu iblis di anime Demon Slayer, kemampuan Nezuko Kamado mengagetkan penonton. Mereka bingung kenapa Nezuko kebal matahari. Padahal, iblis dianggap sebagai makhluk malam.

Seperti yang kita tahu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah salah satu anime populer saat ini. Karakter dan alur cerita yang ditampilkan sangat menarik untuk ditelusuri. 

Kalau diperhatikan, hampir semua karakter berjenis iblis akan berubah menjadi debu dan mati bila terkena paparan sinar matahari. Namun, ini tak berlaku untuk Nezuko Kamado.

Lantas, apa yang membuat Nezuko kebal matahari? Bagi kamu yang penasaran, artikel ini akan mengulas alasan dan penjelasan lengkap. Yuk simak!

Kenapa Nezuko Kebal Matahari

Kenapa Nezuko Kebal Matahari? (Teori)

Saat bertarung dengan Hantengu, Nezuko Kamado terlihat berhasil menaklukkan sinar matahari. Padahal, seharusnya ia bisa hancur menjadi butiran debu.

Hal ini membuat penasaran banyak orang, terutama yang sudah mengikuti manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari awal.

Sayangnya, tidak ada alasan pasti kenapa Nezuko bisa kebal matahari. Namun, dari teori yang beredar, kemampuan Nezuko ini didapat dari garis keturunan pengguna Sun Breathing.


Lebih lanjut lagi, Nezuko Kamado masih mempertahankan jiwa kemanusiaannya, dimana ia tidak pernah memakan daging manusia seperti iblis lain.

Fenomena ini tentu membuat Muzan merasa bahagia dan langsung memburu Nezuko. Sebab, sejak lama ini mendambakan seorang iblis kuat yang kebal sinar matahari.

Cara Nezuko Mengatasi Efek Sinar Matahari

Bagi kamu yang masih bingung kapan dan di mana Nezuko kebal matahari, admin akan jelaskan ceritanya secara singkat.

Jadi, saat pertarungan melawan Hantengu, mereka harus bertarung hingga matahari terbit. Saat itu, banyak yang mengira Nezuko akan kalah.

Apalagi, setelah matahari mulai bersinar, tubuh Nezuko mulai terbakar. Ia pun sempat merasa kesakitan. Namun hebatnya, Nezuko terlihat mulai beregenerasi, bekas luka bakar menghilang.

Nezuko kembali berdiri dan mulai berbicara. Melihat kejadian ini, semua orang terheran-heran. Mereka mengira saat itu Nezuko akan mati menjadi debu.

Sayangnya, berita Nezuko kebal matahari sampai ke telinga Muzan. Lanjutan ceritanya bisa kalian disaksikan pada episode berikutnya.

Nezuko Kamado: Iblis yang Istimewa

Karakter Nezuko memang layak dianggap sebagai iblis yang istimewa di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Hal ini semakin terbukti dengan kemampuan evolusi sebagai iblis, namun tetap menjadi manusia.

Nezuko masih memegang kendali atas kesadaran diri, dimana ia mulai bisa berbicara dan kebal terhadap paparan sinar matahari.

Jadi, sudah paham kan kenapa Nezuko kebal matahari? Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kamu, ya!