Jirayut Tidak Ada Lagi di Magic 5, Ini Penyebabnya

Pertanyaan kenapa Jirayut atau Daffa tidak ada di Magic 5 begitu heboh. Terutama penggemar artis asal Thailand ini. Banyak yang bingung dan penasaran alasan Jirayut tidak muncul di episode terbaru sinetron Indosiar ini.

Mulai dari Twitter, Facebook, hingga kolom komentar postingan Instagram Jirayut dipenuhi pertanyaan kenapa ia menghilang di sinetron Magic 5.

Menurut fakta yang beredar, ada alasan teknis yang mebuat Jirayut “hilang” dari Magic 5. Salah satu sumber mengatakan jadwal Jirayut begitu padat, sehingga karakternya (Daffa) dibuat meninggal dunia.

Kenapa Jirayut Tidak Ada Lagi di Magic 5

Penyebab Jirayut Tidak Ada di Magic 5

Pasti tahu kan Magic 5 menceritakan tentang apa? Singkatnya, sinetron ini memiliki jalan cerita superhero. Sesuai namanya, ada 5 karakter utama dengan kekuatan super. Mereka diberi tugas untuk membantu sesama.

Di sinetron ini Jirayut berperang sebagai Daffa. Satu karakter yang cukup mencolok dan memiliki banyak fans, terutama ibu-ibu dan penggemar acara dangdut.

Adapun alasan lengkap kenapa Jirayut tidak ada di Magic 5 karena ia diceritakan meninggal dunia. Memang meninggalnya Jirayut atau Daffa disayangkan banyak penggemar.


Tapi apa boleh buat, Jirayut direncanakan akan memandu atau menjadi host Dangdut Academy 6, yang juga tayang di Indosiar.

Jadi, di waktu mendatang kita tidak bisa lagi menyaksikan akting Daffa di Magic 5.

Hadirnya Jirayut sebagai host DA 6 bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Mengingat, ia terkenal sejak mengikuti ajang ini. Apalagi, karakter unik serta suara khas membuatnya cocok menjadi presenter.

Kronologi Daffa (Jirayut) Meninggal

Seperti ulasan awal, meninggalnya Daffa membuat geger media sosial. Tak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan ini. Apalagi, peran Daffa cukup penting karena jadi bagian dari “Magic 5” itu sendiri.

Adapun kronologi atau penyebab Daffa meninggal bisa kalian saksikan di episode 69. Di episode tersebut, Daffa yang sedang berada di luar rumah tiba-tiba terhantam hujan meteor.

Akibatnya, Daffa tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia. Lebih lanjut, Vio yang mengetahui kabar tersebut langsung menghubungi Jenny.

Mendengar cerita dari Vio, Jenny merasa sangat sedih dan kehilangan. Sebab, ia sudah lama memendam rasa dan belum sempat untuk mengutarakannya.

Jadi, sudah tahu kan kenapa Jirayut tidak ada di Magic 5? Oh iya, penting juga diketahui perihal kabar yang beredar di media sosial. Ada narasi bahwa Jirayut meninggal dunia.

Dapat dipastikan berita ini hoax, ya! Jirayut meninggal hanya di sinetron, tepatnya karakter Daffa yang ia perankan. Di kehidupan asli Jirayut masih sehat wal’afiat.


Demikian penjelasan singkat tentang alasan kenapa Jirayut tidak ada lagi di Magic 5. Menurut kalian apakah sinetronnya akan tetap seru?