Harga Es Krim Viennetta di Indomaret 2023 Ternyata Segini

Harga Es Krim Viennetta di Indomaret
Instagram @novel3332

Harga Es Krim Viennetta – Siapa yang tak suka es krim? Semua orang pasti sulit menolak makanan ini, khususnya anak muda. Ada banyak jenis es krim tersedia di pasaran, salah satunya Viennetta yang diproduksi Wall’s.

Viennetta adalah es krim legendaris yang kini hadir kembali setelah belasan tahun hilang dari peredaran. Mulai tahun 2020, Viennetta sudah bisa kita beli di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Bicara soal produk andalan Wall’s ini, berapa sih harga es krim Viennetta di Indomaret? Sebab, selain Alfamart, es krim dengan bentuk seperti kue ini juga dapat dijumpai di Indomaret dengan harga yang sedikit berbeda.

Artikel ini akan mengulas harga es krim Viennetta di Indomaret beserta keunikannya dari es krim lain. Yuk simak!

Harga Es Krim Viennetta di Indomaret Terbaru

Sebenarnya harga es krim Viennetta di Indomaret tak jauh berbeda dari Alfamart maupun minimarket lain. Selisihnya paling hanya Rp1.000 hingga Rp10 ribuan.

Adapun harga Viennetta di Indomaret terbaru 2023 adalah Rp69.900 untuk varian Gold Vanilla Caramel 800ml. Sementara yang varian Choco Vanilla sekitar Rp60.000.

Dalam satu kotak, kita bisa menikmati dua rasa sekaligus, yakni cokelat/vanila atau vanila/karamel. Jadi, bagi yang tak suka salah satu rasa mungkin bisa berbagi dengan teman kos atau keluarga.

Terlebih ukurannya yang sangat besar, dimakan sendirian pasti terasa enek.

Apa Istimewanya Es Krim Viennetta?

Instagram @novel3332

Kepopuleran Viennetta memang sudah dimulai sejak tahun 90-an, saat itu es krim ini masih menjadi barang mewah karena harganya yang cukup mahal, terutama bagi masyarakat menengah ke bawah.

Lalu kemudian Wall’s memutuskan untuk tidak memproduksi es krim dengan bungkus berwarna biru ini. Baru di pertengahan tahun 2020, Viennetta kembali hadir dengan packaging lebih fresh dan cita rasa yang sama.

Di tahun 90-an, ketika pertama kali dijual ke pasaran, harga es krim Viennetta bisa dibilang cukup mahal, sehingga tak mampu dibeli oleh sebagian besar masyarakat.

Padahal di tahun itu, es krim dengan bentuk kue sangat jarang ditemukan. Berbeda dengan sekarang yang beraneka ragam, seperti es krim dengan bentuk cone, sandwich, bahkan kue mochi.

Lalu, apa sih istimewanya es krim Viennatta?

1. Nostalgia

Es krim Viennetta ini memberikan nostalgia kepada penikmatnya yang mungkin sangat kecewa ketika Wall’s memutuskan untuk berhenti memproduksi Viennetta.

Maka tak heran, ada yang rela membeli dalam jumlah banyak untuk sekedar bernostalgia. Bahkan, ada yang sampai nyetok satu freezer penuh.

2. Melepas Rasa Penasaran

Mungkin ini juga termasuk salah satu alasan kenapa es krim Viennetta sangat populer. Orang-orang yang dulunya tak mampu untuk membeli karena terkendala uang, sekarang bisa melepas rasa penasaran mereka dengan membeli Viennetta.

3. Unik

Unik adalah jawaban yang tepat atas pertanyaan, “Apa sih istimewanya Viennetta?”. Yaps, kalau dilihat sekilas, pasti banyak yang mengira ini bukan es krim. Dengan lekukan dan topping di atasnya, Viennetta lebih terlihat seperti kue.

Nah, sudah tahu kan harga es krim Viennetta di Indomaret? Bagaimana menurut kamu, terlalu murah atau mahal untuk es krim ukuran 800ml? Kalau admin pribadi sih worth it ya, apalagi rasanya enak dan creamy.