Begini Cara Daftar Mitra Maxim Food & Shop yang Benar 2024

Cara Daftar Mitra Maxim Food & Shop

Perkembangan dunia digital tak ingin disia-siakan Maxim untuk menarik minat masyarakat. Setelah layanan ojek online, kini Maxim mulai mencari mitra Maxim Food & Shop. Oleh karenanya, banyak orang ingin tahu cara mendaftar.

Secara sederhana, Maxim Food & Shop adalah layanan yang mirip seperti GoFood atau GrabFood. Pengguna aplikasi Maxim bisa memesan makanan di merchant. Selain itu, Anda juga bisa memesan kebutuhan sehari-hari dari toko yang terdaftar.

Nah, bagi Anda yang punya usaha kafe, rumah makan, ataupun restoran, dan ingin mendapatkan pemasukan tambahan, silahkan simak cara mendaftar mitra Maxim Food & Shop berikut yang sesuai dengan panduan dari aplikasi Maxim.

Apa itu Mitra Maxim Food & Shop?

Seperti ulasan awal, Maxim Food adalah layanan pesan antar makanan/minuman dari aplikasi ojek online Maxim. Seperti halnya Gojek dan Grab, ada juga Maxim Shop dengan segudang keuntungan bagi pemilik bisnis.

Dalam prosedurnya, pengguna aplikasi memesan makanan atau barang tertentu lewat aplikasi Maxim. Kemudian driver datang ke resto/toko lalu mengirimkan kebutuhan yang dipesan melalui aplikasi Maxim.

Adapun keuntungan layanan ini adalah cashback 10% dari setiap pengiriman, cocok untuk semua jenis bisnis, penghasilan tambahan untuk pemilik resto/toko, dan komisi lain yang menguntungkan.

Mengingat belanja online sudah jadi kebiasaan, mendaftarkan bisnis Anda di Maxim bisa jadi peluang baru. Terlebih, proses registrasi sangat mudah dan tanpa dikenakan biaya.

Syarat Mitra Maxim Food & Shop

Namun sebelum mendaftar, ada baiknya Anda memahami beberapa persyaratan yang dibutukan untuk menjadi mitra Maxim Food. Selain memudahkan proses pendaftaran, ini juga bisa jadi acuan perihal apa saja yang harus Anda persiapkan.

Berikut beberapa syarat daftar mitra Maxim Food & Shop:

1. Melampirkan foto e-KTP
2. Nama pemilik, logo merchant, nama merchant, dan jenis merchant
3. Foto menu, foto daftar harga
4. Nama kota, jumlah cabang, jumlah meja
5. Nomor HP pemilik
6. Alamat lengkap, lokasi di Google Maps
7. Hari dan jam operasional
8. Alamat email

Mungkin untuk saat ini hanya itu syarat daftar mitra Maxim Food & Shop. Tapi, agar lebih jelasnya Anda bisa menanyakan langsung ke CS Maxim atau komentar di postingan Instagram mereka.

Cara Daftar Mitra Maxim Food & Shop

Nah, jika semua persyaratan dan dokumen sudah terpenuhi, selanjutnya Anda bisa menyimak cara daftar mitra Maxim Food & Shop di bawah ini.

Harap melakukan semua tahap dengan benar, ya!

  • Pertama kunjungi website https://maxim-partner.com/ di Chrome atau browser lain
  • Selanjutnya klik Kirimkan Permohonan
  • Lalu isi semua formulir yang tertera dan klik Kirim
  • Jika ada pertanyaan, jawab saja dengan jujur sesuai fakta
  • Kemudian upload dokumen foto KTP dan foto lain sesuai syarat di atas
  • Setelah itu, klik Submit untuk mengirimkan formulir

Biasanya, pihak Maxim akan menyeleksi semua formulir yang masuk dan akan memberikan konfirmasi via email maksimal 1 bulan dan paling cepat 2 minggu.


Setelah itu, Anda akan diminta menandatangani kontrak kerja sama.

Bagaimana, sangat mudah kan? Tak ada salahnya menjadi mitra Maxim Food meskipun Anda sudah terdaftar di GrabFood atau GoFood.

Lagipula, dengan menjadi mitra di tiga perusahaan, peluang mendapatkan konsumen akan lebih besar.

Jadi, itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui tentang cara daftar mitra Maxim Food & Shop yang dilakukan secara online melalui situs https://maxim-partner.com/. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi kita semua.