Qmee APK Penghasil Uang: Review, Cara Kerja, dan Pembayaran

Qmee APK penghasil uang viral lantaran menjanjikan komisi dalam bentuk uang tunai. Namun, apakah mungkin aplikasi ini benar membayar atau sekedar gimmick? Pasalnya, sekarang ada ragam platform APK penipuan dengan tawaran saldo cuma-cuma.

Sesudah admin kepo sana-sini, rupanya Qmee punya konsep yang cukup berbeda. Kita cuma harus menyelesaikan survey online serta misi lain tanpa modal agar bisa mendapatkan penghasilan.

Bukan hanya tersaji dalam bentuk aplikasi, Qmee juga dapat diakses lewat website. Kalian dapat hasilkan uang kapan dan di mana saja, walaupun saat sela-sela bekerja atau di jam istirahat.

Sebagai rujukan, kami bakal buat ulasan Qmee APK penghasil uang. Tak hanya itu, konsep survey, cara biar dapat uang, dan apakah Qmee terbukti membayar juga akan dibahas. Ingin tahu lebih lanjut? Simak selengkapnya di artikel ini.

qmee apk penghasil uang

Qmee APK Penghasil Uang

Qmee APK merupakan aplikasi survey berbayar yang memberi komisi atau reward dengan cara mendaftar dan menjawab survey online. Berdasarkan penjelasan laman resmi mereka, user berkesempatan dapat ratusan dollar.

Bukan hanya survey, Qmee pun memberi reward setelah user membeli barang dan menggunakan kode diskon.

Bahkan, ada juga bonus cashback dari bermain game-game terkenal, seperti Card Games, Puzzle, dan Empire: Four Kingdoms.

Tapi sayangnya, karena basis aplikasi di luar negeri, cara pembayaran Qmee hanya lewat PayPal dan Gift Cards. Namun yang cukup menarik, kita bisa menarik komisi kapan saja karena tidak ada minimal withdraw.

Qmee APK penghasil uang tergolong dalam kategori Lifestyle, kalian bisa unduh gratis di Google Play dan App Store. Semenjak pertama rilis, aplikasi Qmee telah di-download +1 juta kali dengan rating 4,4 dan 81.000 review.


Sesuai dengan testimoni pengguna, sebagian ada yang mengatakan Qmee terbukti membayar. Namun tak sedikit pulsa beranggapan reward yang diberikan cuma recehan. Gimana nih, masih punya keinginan dapat uang dari Qmee?

Cara Menggunakan Qmee APK

Seperti penjelasan awal, Qmee tersaji dalam 2 versi. User mobile bisa unduh aplikasi di Playstore, sementara bila mau mendapatkan uang tanpa aplikasi, kalian bisa kunjungi situs resmi Qmee.

Akan tetapi ketika admin mencari Qmee di Google Play, aplikasinya tak tampil karena ternyata versi APK hanya dapat diakses oleh pengguna dari negara tertentu. Dengan demikian, kamu bisa unduh APK lewat link ini.

DetailKeterangan
File Size40 MB
KategoriLifestyle
DeveloperQmee Inc
SpesifikasiAndroid 5.0
Link PlaystoreDownload

Setelah link download diklik, kalian akan diarahkan ke Google Play. Tapi kalau muncul notifikasi error, artinya Qmee APK penghasil uang memang tidak tersedia di Indonesia. Silahkan pakai versi situs saja.

Saat mengunjungi laman situs Qmee, kalian disuruh daftar lebih dulu. Caranya gampang, kok! Hanya pakai email dan password saja.

Ikuti langkah-langkah berikut ini jika bingung:

  • Buka web https://www.qmee.com/ di browser
  • Di halaman utama klik pilihan Sign Up
  • Masukkan email dan password
  • Setelah itu, klik tombol “Sign me up”

Namun seperti yang kami sampaikan, Qmee hanya berfungsi di sebagian negara saja. Mengenai negara-negara tersebut sejauh ini adalah Amerika, United Kingdom, Kanada, Australia, Perancis, dan Jerman.

Meskipun begitu, kalian tetap bisa dapat uang dari Qmee kok. Caranya dengan memakai VPN dan pilih server negara Kanada atau Amerika.

Cara Mendapatkan Uang dari Qmee

Sesuai yang telah dijelaskan, terdapat ragam cara dapat uang dari Qmee. Tidak hanya survey online, kalian juga bisa mencoba menu Cashback, Deals, dan Gaming. Masing-masing mmeberikan komisi berbeda tergantung pada tingkat kerumitan.

Sejauh yang admin cerna, tidak ada batasan survey & tugas. Jadi, kalian bebas menjelajahi semua menu untuk mendapatkan komisi berlimpah.

Berikut uraian cara dapat uang di Qmee APK:

1. Survey Online

Survey merupakan misi utama di Qmee untuk memperoleh penghasilan. Di sini ada beragam jenis survey, mulai dari fashion, travel, kesehatan, keuangan, dan food. Setiap survey kamu bisa dapat saldo PayPal $1 sampai $92.

Meskipun amat menggiukan, pastinya survey di Qmee tidak sesederhana yang kalian lihat. Selain mesti jago bahasa Inggris, kalian juga harus mengerti dengan semua materi survey.

2. Deals

Selanjutnya, cara dapat uang dari Qmee juga bisa lewat fitur Deals. Secara singkat, di sini kalian harus melakukan transaksi di merchant atau brand. Nantinya, setelah misi selesai pihak Qmee akan memberikan voucher belanja.

3. Gaming

Gaming juga masuk rangkaian fitur cuan di Qmee APK penghasil uang. Sesuai namanya, di sini kamu harnya perlu memainkan game online. Ada ragam pilihan game mulai dari genre aksi, petualangan, hingga puzzle.

Untuk nominal komisi, sejauh yang admin lihat mulai dari $2 dan paling besar sekitar $92. Meskipun sangat besar, pengguna harus mematuhi semua syarat berlaku. Jadi, tidak semudah membalikkan telapak tangan, ya!

4. Cashback

Fitur Cashback dihadirkan Qmee sebagai misi sampingan untuk dapat uang. Sama seperti Deals, fitur ini membutuhkan modal untuk belanja di merchant partner. Fitur ini jarang digunakan karena modalnya cukup besar.

Selain 4 cara di atas, mendapatkan uang dari Qmee juga bisa dengan membagikan kode referral. Kamu hanya perlu mengundang teman daftar Qmee dan otomatis dapat tambahan komisi.

Qmee APK Penghasil Uang Apakah Membayar?

Kita harus tahu apakah Qmee APK penghasil uang terbukti membayar atau tidak. Karena kalau tidak ditelurusi lebih lanjut, perjuangan menyelesaikan misi akan sia-sia. Belum lagi kuota yang habis dan waktu yang dikorbankan.

Pada dasarnya Qmee memang terbukti membayar. Platformnya juga aman karena sudah dipercaya banyak perusahaan dan ada di Google Play.


Masalahnya hanya di akses aplikasi dan situs yang belum tersedia di Indonesia. Sehingga kita harus menggunakan VPN server luar negeri untuk menggunakan aplikasi dan mendapatkan uang dari Qmee.

Akhir Kata

Banyak orang mencari penjelasan Qmee yang kabarnya memberikan saldo PayPal. Berdasarkan ulasan pengguna, platform ini memang terbukti membayar. Tapi, kita juga tak boleh berharap lebih karena komisi yang diberikan hanya nominal kecil.

Jadi itulah yang bisa Cleardg.com sampaikan perihal review Qmee APK penghasil uang. Karena user dari Indonesia tidak memiliki akses aplikasi dan situs, kamu wajib menggunakan VPN terbaik yang aman. Silahkan download di Playstore gratis!