Ojol The Game MOD APK Unlimited Money v2.2.1, Seru Banget!

Ojol The Game MOD APK

Sekarang game simulasi tema ojek online tengah viral. Apalagi sejak hadirnya Ojol The Game MOD APK yang dibekali setumpuk fitur unggulan. Salah satu yang paling menarik adalah Unlimited Money atau uang tak terbatas.

CodeXplore membuat game ini dengan tujuan agar masyarakat tahu seperti apa pekerjaan seorang driver ojek online. Karena konsep game-nya dibuat begitu nyata, seperti motor, jaket, smartphone, hingga sistem orderan.

Sensasi seru dan menantang akan Anda temukan di game ini. Dengan kata lain, ragam fitur menarik dapat dinikmati secara gratis yang tak bisa ditemukan di versi original Play Store.

Oleh karena itu, bagi yang tertarik download Ojol The Game MOD APK, link-nya bisa ditemukan pada artikel ini. Nanti Cleardg.com juga akan jelaskan cara instalasi di hp Android agar kalian bisa langsung main. Yuk simak!

Sekilas Tentang Ojol The Game

Petualangan menjadi seorang driver ojol diawali dengan menyesuaikan karakter, motor, hingga smartphone. Disamping itu, Anda juga bisa memilih brand ojol yang ditandai dengan warna jaket. Tentu saja nama ojolnya sedikit diplesetkan.

Selanjutnya, Anda bisa memulai karir sebagai ojol di Indonesia. Tugas yang diberikan yaitu menjemput penumpang dan mengantarkannya ke lokasi tujuan.

Kalau tak ada orderan, sembari menunggu kita juga bisa mangkal atau berkeliling menikmati keindahan jalan. Terlebih lagi, daerahnya terlihat sangat mulus, ada perumahan dan gedung bertingkat.

Sebagai tambahan, ketika membawa penumpang pastikan Anda membawa motor dengan hati-hati. Sebab, kalau sampai menabrak dan penumpang merasa tidak nyaman, Anda akan dikasih rating rendah.

Mungkin ketika melihat gameplay-nya kita berpikir “oh mudah banget ini!”. Tapi percayalah, game yang berhubungan dengan kendaraan cukup sulit dikontrol diperangkat mobile.

Dengan kata lain, Anda harus fokus memencet tombol navigasi maju, belok, dan rem. Jangan sampai salah pencet yang membuat laju motor jadi tidak stabil.

Untuk memperjelas, Ojol The Game MOD APK sangat wajib dicoba bagi kalian yang ingin merasakan game simulasi bertemakan ojek online. Apalagi jarang developer membuat game seperti ini.

Link Download Ojol The Game MOD APK

Di bagian ini Anda bisa mengunjungi link download Ojol The Game APK. Selanjutnya, bagi yang masih bingung nanti juga dijelaskan cara pasang game-nya di Android. Tak perlu ragu, APK-nya aman karena dari Mediafire.

Dari berbagai fitur yang ada akan membuat Anda nyaman bermain. Misalnya, Unlimited Money & Coins. Selanjutnya No Ads yang menghilangkan semua iklan dalam game.

Untuk ukuran file-nya sekitar 60MB. Namun, ini hanya sementara, karena nanti akan terus bertambah setelah Anda memainkan game-nya.

Langsung saja download Ojol The Game MOD APK pada link berikut:

DetailKeterangan
DeveloperCodeXplore
KategoriSimulasi Ojol
Ukuran Game54,8 MB
OSAndroid 5.0
Link Mod APKDownload


Untuk mengunduhnya, kalian tinggal klik link direct ke Mediafire. Nanti akan masuk ke halaman Download. Selanjutnya tinggal ikuti panduan yang tertera. Mudah, kok!

Sebagai tambahan, APK versi original tersedia di Play Store dan App Store. Pengguna Android dan iOS bisa langsung download game-nya secara gratis.

Panduan Install Ojol The Game MOD APK

Pemula mungkin akan kesulitan menginstal game MOD. Sebab, setelah di-download, kita harus membuka File Manager terlebih dahulu. Selain itu, karena bukan dari platform resmi, smartphone akan menolak instalasi.

Secara keseluruhan MOD APK ini aman. Yang paling penting, Anda harus mengaktifkan fitur khusus di Android, yakni izin sumber tak dikenal. Yuk simak panduannya di bawah ini.

  • Buka Pengaturan di hp Android
  • Lalu pilih menu Pengaturan Tambahan, lalu klik Privasi
  • Kemudian ada banyak opsi, pilih yang Izinkan Sumber Tidak Dikenal
  • Jika sudah, tutup Pengaturan dan buka File Manage
  • Selanjutnya cari file bertuliskan Ojol The Game MOD APK yang sudah diunduh tadi
  • Terakhir klik file dan Install

Proses pemasangan aplikasi sedang berjalan, biasanya butuh waktu maksimal 5 menit. Tak perlu menunggu, karena nanti game-nya akan terinstal otomatis. Setelah selesai, Anda bisa mulai bermain!

Keunggulan Ojol The Game MOD APK

Seperti yang kita tahu, CodeXplore adalah “otak” di balik game karya anak bangsa ini. Bahkan mereka juga membuat Angkot The Game yang juga cukup populer. Sampai saat ini sudah ada 1 juta lebih download.

Sebelum bermain, tentu kita harus tahu apa saja keunggulan Ojol The Game MOD APK dibanding versi original. Tadi sudah admin singgung beberapa, Unlimited Money hingga No Ads.

Di sini, admin akan jelaskan beberapa fitur unggulan Ojol The Game MOD APK:

1. Unlimited Money

Pertama, fitur Unlimited Money sangat membantu dalam bermain. Dengan ini, kita tak perlu khawatir kehabisan uang jika ingin membeli perlengkapan ojol. Hal ini tentu akan membuat permainan jadi lebih mudah.

Unlimited Money atau uang tak terbatas menjadi fitur unggulan di Ojol The Game. Sebab, kita hanya bisa dapat uang jika berhasil menyelesaikan orderan. Di sisi lain, nominal yang didapat tidak begitu banyak.

2. Unlimited Fuel

Kedua, fitur Unlimited Fuel atau bensin selalu penuh memungkinkan kita tak perlu ke SPBU untuk mengisi bensin. Berapapun jarak yang ditempuh, bensin motor tidak akan habis. Dengan kata lain, Anda bisa fokus menikmati gameplay-nya.

3. No Ads Bisa Offline

Iklan menjadi komponen penting bagi developer. Namun terkadang keberadaannya sangat mengganggu. Terlebih lagi posisinya berada di tengah layar sehingga menyulitkan pemain menekan tombol navigasi.

Oleh karena itu, Ojol The Game MOD APK adalah opsi terbaik bagi Anda yang tak suka dengan iklan. Yang paling penting, versi modifikasi ini juga bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias offline. Sangat menarik, bukan?

4. Pemilihan Karakter

Kemudian, ini merupakan fitur umum di Ojol The Game. Kita dibebaskan mengatur tampilan karakter sesuai keinginan. Misalnya, memilih warna motor, jaket, helm, hingga merk hp yang digunakan saat nge-bid.

5. Antar Jemput Kustomer

Karena konsepnya dibuat mirip dengan ojek online di dunia nyata, Ojol The Game mengharuskan pemain menerima orderan, dan mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan yang tertera di map.


Semakin banyak orderan, duit yang didapat tentu semakin banyak. Di sisi lain, kalau kita malas-malasan dan sering menolak orderan, akan berdampak pada penghasilan.

6. Visualisasi Kota yang Menawan

Selanjutnya, di Ojol The Game MOD APK kita bisa menikmati pemandangan gedung bertingkat, jalanan yang mulus, dan resources mengagumkan. Dengan visualisasi 3D, CodeXplore sepertinya benar-benar ingin game-nya terlihat sempurna.

7. Tanpa Buat Akun

Sementara itu, lain hal dengan versi original, Ojol The Game MOD APK memudahkan pengguna masuk ke dalam game. Kita tidak perlu membuat akun pakai Google atau Facebook. Setelah instal, game-nya bisa langsung dimainkan.

Akhir Kata

Bagaimanapun, menggunakan game modifikasi akan membuat developer merugi. Pasalnya, pendapatan mereka berasal dari iklan di dalam game. Kalau Anda ingin menghargai kerja keras CodeXplore, sebaiknya unduh di Google Play, ya!

Demikian ulasan lengkap tentang download Ojol The Game MOD APK beserta cara install. Kesimpulannya, game ini menawarkan gameplay yang cukup menarik dan membuat pemain terpacu dalam mencari banyak penumpang. Selamat mencoba!