Episode Berapa Naruto Bertemu Kushina? Ini Ulasannya

Anime Naruto memang telah lama berakhir. Namun, jalan ceritanya masih sangat seru untuk ditonton kembali. Salah satunya episode Naruto bertemu Kushina yang begitu mengharukan.

Seperti yang kita tahu, Naruto sejak kecil hidup sebatang kara. Ia bahkan tak tahu siapa orang tuanya. Tak heran, pertemuan dengan sang ibu jadi momen paling favorit.

Nah, kalau kamu ingin menyaksikan kembali momen tersebut, namun lupa di episode berapa Naruto bertemu Kushina, artikel ini akan mengulasnya. Yuk simak!

Episode Naruto Bertemu Kushina

Episode Naruto Bertemu Kushina atau Ibunya

Sebelum pertemuan dalam mengendalikan Kyuubi, Uzumaki Kushina pernah muncul di episode Naruto Shippuden 128. Namun hanya sekilas, belum terlalu detail.

Setelah itu, baru hadir kembali episode Naruto bertemu Kushina atau ibunya dimulai. Cerita ini bisa kamu saksikan di awal episode 246 dan berakhir di 249.

Saat itu, Naruto berusaha menarik cakra Kurama namun gagal. Kurama yang punya kekuatan besar akhirnya balik menarik cakra Naruto.

Di sini Naruto diberikan memori kenangan buruk saat masa kecil, dimana orang-orang desa Konoha membencinya.

Ketika fisik Naruto hampir diambil alih Kyuubi, tiba-tiba ia masuk ke dalam sebuah ruangan. Di sana ia bertemu dengan seorang wanita, yang tak lain adalah Uzumaki Kushina.

Lucunya, ketika pertemuan pertama kali dengan Kushina, Naruto sempat mengira kalau wanita tersebut adalah wujud asli dari Kyuubi.

Kushina pun tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan anaknya tersebut. Setelah itu, Kushina memukul Naruto karena mengejek tawanya.

Tak lama kemudian, mendengar kata “Tebane”, Naruto menyadari wanita di hadapannya itu adalah ibunya yang telah lama ia rindukan.

Jadi, sudah jelas ya kalau Naruto bertemu Kushina untuk pertama kalinya ada di episode 246. Momennya saat Naruto berusaha mengendalikan cakra Kyuubi.

Alur Cerita Naruto Shippuden Episode 245-249

Episode Naruto bertemu dengan Kushina memang sangat menarik. Namun, disarankan kalian menonton episode 245 terlebih dahulu karena di sinilah awal ceritanya.

Naruto berusaha untuk berdamai dengan keadaan lewat bimbingan Killer Bee dan Yamato Sensei. Ia berusaha menjernihkan hati jahatnya di air terjun.

Setelah berhasil, mereka masuk ke dalam sebuah ruangan di balik air terjun. Selanjutnya kamu bisa tonton sendiri episode dan judulnya berikut ini:

  • 245: Tantangan Selanjutnya! Naruto vs Ekor Sembilan
  • 246: Percikan Oranye
  • 247: Target: Ekor Sembilan
  • 248: Pertarungan Maut Hokage Keempat
  • 249: Terima Kasih

Demikian artikel singkat tentang episode Naruto bertemu Kushina atau ibunya. Karena ceritanya sedih, sebaiknya tonton di kamar agar tangis kamu tidak terlihat orang lain.