Cara Melihat Kode Referral Neobank Sendiri untuk Dibagikan

Cara Melihat Kode Referral Neobank – Seperti yang sudah sama-sama kita tahu, Neobank adalah layanan bank digital dan Bank Neo Commerce. Konsepnya berbasis aplikasi dan dapat digunakan untuk segala kebutuhan.

Selain menawarkan fitur dan layanan menarik, Neobank juga mempunyai promo kode referral yang memungkinkan nasabah mengundang teman untuk bergabung dan mendapatkan bonus saldo.

Namun, karena fitur ini cukup tersembunyi, masih ada nasabah baru yang belum mengetahuinya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Cleardg.com akan mengulas cara melihat kode referral Neobank sendiri.

Cara Melihat Kode Referral Neobank Sendiri

Apa itu Kode Referral Neobank?

Kode referral Neobank adalah kode yang dapat digunakan untuk mengundang teman. Hal paling menarik, kita akan memperoleh bonus setelah teman yang diajak bergabung atau membuka rekening.

Umumnya, kode referral terdiri dari kombinasi angka dan huruf yang berbeda untuk setiap pengguna. Selain itu, dalam mengundang teman juga bisa memanfaatkan link unik.

Nantinya, Bank Neo Commerce melalui aplikasi Neobank akan memberikan bonus kepada setiap nasabah yang ikut berpartisipasi dalam program ini. Mereka dianggap berkontribusi dalam bertambahnya nasabah baru.
Ketika mengundang teman dengan kode referral Neobank, pengguna bisa melakukan registrasi akun seperti metode pada umumnya. Namun, harus melalui kode yang dibagikan.

Apabila pendaftaran sudah berhasil, bonus akan diberikan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Kemudian kita bisa menarik saldo pada menu “Rewards”

Cara Melihat Kode Referral Neobank Sendiri


Kembali ke pembahasan awal, cara melihat kode referral Neobank termasuk sesuatu yang paling dicari saat ini. Selain menguntungkan, banyak nasabah penasaran di mana letak kode tersebut.

Tapi untungnya, berdasarkan pengalaman pribadi, kode referral pada aplikasi Neo Bank sangat mudah ditemukan. Kalau kamu perhatikan baik-baik, di halaman utama terlihat jelas icon kado dan tulisan “Ajak Teman”.

Kalau kamu masih bingung, lakukan panduan berikut:

  • Pertama buka aplikasi Neobank kamu
  • Lalu login pakai PIN atau Gestur
  • Jika sudah berhasil masuk, perhatikan halaman utama
  • Cari dan klik icon kado “Ajak Teman”
  • Kamu bisa lihat ada kode unik kombinasi angka dan huruf
  • Contohnya kode milik admin adalah KDE6J2

Bank Neo Commerce hanya memberikan setiap nasabah satu kode referral Neobank. Masing-masing dibuat dengan unik sehingga tak sama dengan nasabah lain.

Cara Bagikan Kode Neobank Biar Dapat Bonus

Kalau sudah tahu letak kode referral Neo Bank, pada bagian ini admin akan jelaskan secara gamblang bagaimana cara bagikan kode ke teman yang ingin daftar dan buka rekening Bank Neo.

Nah, tak perlu berlama-lama lagi, simak beberapa langkah mudah berikut:

  • Pertama silahkan buka aplikasi Neobank
  • Pastikan sudah upgrade ke versi terbaru
  • Jangan lupa koneksi internet harus lancar
  • Selanjutnya silahkan masuk ke menu “Ajak Teman” di halaman utama aplikasi
  • Setelah itu, akan terlihat kode referral Neobank sendiri
  • Langsung saja salin kodenya
  • Terakhir, broadcast ke kontak Whatsapp atau share ke media sosial

Bagaimana, sangat mudah kan cara mengajak teman daftar Neobank? Semua nasabah baik yang baru maupun lama masih bisa memanfaatkan promo ini karena belum ada tanda-tanda kapan akan berakhir.


Kesimpulannya, kita bisa mulai mengundang teman untuk daftar bank digital Neobank menggunakan kode referral. Keuntungannya berlaku untuk pengundang dan yang diundang. Jadi win-win solution!

Demikian penjelasan lengkap tentang cara melihat kode referral Neobank sendiri beserta panduan membagikannya teman untuk buka rekening. Sekian yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat!