Jawaban Katla Hari Ini #404, Selasa 28 Februari [Clue: Alat]

Jawaban Katla Hari Ini 404

Banyak hal bisa kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan berpikir. Belakangan, favorit pengguna smartphone adalah bermain game Katla. Bahkan mereka sampai mencari kunci jawaban Katla hari ini.

Meskipun termasuk “curang”, nyatanya tak sedikit pengguna yang bingung dengan kata tersembunyi di Katla. Biasanya mereka sudah masuk kesempatan kelima tapi belum menemukan jawaban.

Seperti yang kita tahu, Katla adalah permainan tebak kata yang diakses lewat website Vercel App. Kamu bisa mainkan dari hp maupun perangkat komputer.

Pada dasarnya, cara main Katla sederhana. Kita hanya perlu menguak kata tersembunyi tanpa clue atau bocoran. Nah, kalau kamu bingung jawaban Katla hari ini 404 Selasa 28 Februari 2023, simak penjelasan di bawah ini, ya!

Jawaban Katla Hari Ini #404

Kalau bingung dengan jawaban game Katla 404 hari ini, sebenarnya sangat mudah diselesaikan. Katanya berkaitan dengan alat elektronik yang digunakan hampir semua masyarakat.

Yaps, tak lain kata tersembunyi adalah GAWAI. Lantas, apa arti dari istilah ini?

Gawai dapat dimaknai sebagai peranti elektronik yang memiliki ragam fungsi. Dengan kata lain, gadget yang kamu gunakan sekarang termasuk gawai.

Cara Menjawab Katla dengan Mudah

Bagaimana, katanya sangat familiar kan? Bahkan sering kamu pakai sehari-hari. Hanya saja, istilah “Gawai” jarang digunakan dalam percakapan maupun teks pesan. Kebanyakan orang menggunakan smartphone atau perangkat.

Oh iya, berikut beberapa cara menjawab Katla dengan mudah agar kamu tak kebingungan lagi:

  • Usahakan kata pertama mengandung a, i, u, e, o yang banyak
  • Jangan terburu-buru kayak dikejar maling, santai saja bro!
  • Jangan gunakan huruf yang sudah salah (warna abu-abu)
  • Warna hijau berarti huruf ada dan posisi di kotak sudah benar
  • Warna kuning artinya huruf ada namun posisi salah
  • Warna abu-abu menandakan huruf tidak ada

Disamping itu, sangat penting diketahui kalau setiap user diberi 6 kesempatan. Dengan kata lain, kalau kamu salah menebak sebanyak 6 kali, permainan akan berakhir dari hanya bisa dimulai kembali setelah 24 jam.

Kalau berhasil menjawab, keuntungannya kamu bisa share ke media sosial Twitter. Permainan ini tidak ada hadiah, melainkan wadah untuk melatih kemampuan berpikir.

Akhir Kata

Sejauh ini Katla menjadi game yang cukup menarik dimainkan meskipun dengan konsep sederhana. Bahkan, di Google Play ada versi aplikasi yang bisa kamu unduh dan mainkan gratis tanpa koneksi internet alias offline.

Selesai sudah kunci jawaban Katla hari ini 404 yang bisa Cleardg.com bagikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mencari jawaban sendiri agar otak kamu terlatih dalam mencari jalan keluar atas permasalahan.